My Friend (Chapter 4)

1.3K 89 5
                                    


Hari hari berlalu setelah pembicaraan tentang perjodohan itu. Dong Hae dan aku berusaha menjadi dekat. Pagi ini dia datang ke rumah tanpa sepengetahuanku untuk menjemputku ke kampus sebelum dia pergi ke rumah sakit. Dia bekerja di Rumah Sakit milik Ayahnya, yaa seperti yang sudah ku duga sebelumnya. Dia adalah calon pewaris Rumah Sakit "Lee's Hospital" milik Ayahnya. Dan kalau aku menyetujuinya aku akan menjadi pendamping hidup seorang Lee Dong Hae. Membayangkannya saja sangat menarik. Aku akan menjadi nyonya Lee Min Young.


(Author pov)

"Kau pulang jam berapa? Perlu ku jemput?" Tanya Dong Hae pada Min Young.


"Tidak usah Dong Hae-sshi.  Aku pulang dengan temanku saja." Jawab Min Young sembari melepas seat beltnya.


"Nanti ayahmu berpikir aku tidak bertanggung jawab. Aku menjemputmu tapi tidak mengantarmu pulang." Dong Hae khawatir.


"Memangnya dokter memiliki banyak waktu luang? aku tidak apa apa pulang sendiri." Jawab Min Young meyakinkan Donghae agar tidak perlu khawatir padanya.


"Hehe, memang beberapa hari ini aku cukup sibuk.  Kalau aku sempat aku akan menjemputmu.Telepon aku kalau kau akan pulang. Eoh?" 


"Eoh... terimakasih Donghae-sshi" Min Young melambai pada mobil yang melaju meninggalkannya di depan gedung kampusnya.


Min Young masuk ke dalam gedung kampusnya dan melihat beberapa teman sekelasnya sedang melihat pengumuman di papan pengumuman elektronik. Ada Seulgi di disana.


"Min Young-ah, bagaimana kalau kita ikut ini." Kata Seulgi  sambil menunjuk apa yang di lihatnya di papan pengumuman.


Sebuah pengumuman open recruitment tim penelitian. Sesuai peraturan yang dibuat oleh pemerintah, seorang dosen/ professor pengajar dalam hal ini termasuk departemen Psikologi selain bertugas mengajar, mereka juga memiliki tugas untuk mengembangkanbidang keilmuannya. Salah satunya adalah dengan mengadakan penelitian. Professor  yang akan melakukan penelitian biasanya akan membuat open recruitment kepada mahasiswanya yang ingin ikut serta dalam penelitian ini. Kali ini syaratnya cukup mudah, minimal pendaftar adalah mahasiswa semester 3 memiliki nilai A pada dua mata kuliah yaitu Social Psychology dan Abnormality, dapat meluangkan waktu tiga hari dalam seminggu, mau bekerja keras baik individu maupun didalam tim, patuh terhadap aturan dan tidak keberatan hadir dalam tugas apabila sewaktu waktu dibutuhkan.


"Bagaimana Min Young ah? Kau tertarik tidak?" tanya Seulgi.


"Kapan pendaftaran dibuka?" Min Young belum terlalu bersemangat.


"Hari ini." jawab Seulgi.


"Nilaiku tidak masalah, 3 hari dalam seminggu juga tidak terlalu sulit, bekerja dalam tim? Aku bisa..." gumam Min Young


"Jadi?" Tanya Seulgi.


"Aku tidak begitu tertarik..." jawab Min Young. 

Complicated HeartWhere stories live. Discover now