Know(Chapter 11)

998 79 5
                                    



Cahaya matahari menyusup di sela sela jendela kamar Min Young, hari senin selalu menjadi hari yang menyebalkan. Rasanya libur sampai hari minggu saja tidak cukup baginya. Apalagi kuliah hari senin selalu membuatnya terburu buru dalam hal apapun.


Min Young berlari turun ke meja makan dan mengambil sepotong roti dan selai kacang kesukaannya. Menyuruh Soo Young untuk segera menyelesaikan sarapannya dan berangkat bersama.


"Demi Tuhan, kenapa hari senin selalu membuatku lelah?" Min Young menggerutu dan berlari menuju kelasnya. Kelas Prof Cho  sepertinya sudah di mulai sejak 10 menit yang lalu. Ia mengetuk pintu setelah beberapa kali menghela nafas. Karena kemungkinan terbesar dari masuk terlambat di perkuliahan prof Cho adalah di depak dari kelas hari itu. Tapi apa salahnya Min Young mencoba. Dia tak boleh menyerah setelah perjuangan panjangnya berlari sepanjang pagi ini.


"Kenapa terlambat Kim Min Young?" Tanya Prof Cho pada Min Young.


Mati lah aku, apa yang harus ku jawab. Dia tidak suka mendengar alasan keterlambatan apapun. 


"Jeosonghamnida, ada beberapa hal yang harus diselesaikan sebelum datang ke kelas Prof." Min Young membungkuk. 


"Kalau tahu terlambat kenapa tetap masuk? Jangan kau pikir karena kau masuk tim penelitianku kau bisa lolos dari peraturan." katanya di depan seluruh mahasiswa. "k au tahu karena keterlambatanmu kelas jadi terganggu?"


"Saya minta maaf Prof.." Min Young menunduk.


"Berapa waktu yang sudah terbuang karena mengijinkanmu masuk?" 


Min Young merutuk dalam diam, kalau saja Profesornya ini tidak terlalu banyak mengomel sepertinya hanya butuh waktu sepuluh detik bagi Min Young sampai di mejanya tanpa mengganggu kelas. 


Yaa, habislah kau Kim Min Young. Pulang saja pulang....


"Maaf prof..." Min Young lalu melangkah keluar kelas dengan wajah lesu.


"Hei, mau kemana?" tanya Kyuhyun. "Cepat duduk!" lanjut Kyuhyun. 


"Huh...." 


"Mulai besok, siapapun yang terlambat satu detik saja dari kelas saya, jangan coba coba untuk masuk! Mengerti!"


"Ne..." jawab mereka serempak.



<Kim Min Young pov>


Hari ini semua anggota tim kembali berkutat dengan penelitian,permasalahan kami masih sama yaitu subjek penelitian. Ingat kan bagaimana kegagalan penuh drama karena harus mengejar Tuan Han yang sedang diburu waktu ke bandara yang kemudian dilanjut adu pukul Kyuhyun dengan orang orang disekitar? 


"Kalian bisa mencari info tentang subjek penelitian kita? temanku merekomendasikan beberapa tempat tapi aku belum punya waktu kesana" Tanya Prof Cho pada dua rekan setimku.

Complicated HeartWhere stories live. Discover now