Forget it (Chapter 8)

1K 97 4
                                    



(Hai readers, akhirnya posting lagi chapter selanjutnya dari Complicated Heart. BTW, author lagi pengen follow reader reader dan author yang lain nih...buat saling mendukung gitu. Kan bisa saling membaca karya masing masing atau sekedar berteman di dunia wattpad. hehe 

 jadi kalo pengen di follow author bisa kali ya tinggalin komen kalian disini. Hehe...



Tetap saja, aku masih tidak bisa melupakannya. Semalaman aku hanya memikirkan ciuman bodoh itu. Bodoh? Aku tidak terlalu yakin dengan kata bodoh. Karena aku sempat menikmatinya dan aku merasa hangat dengan ciuman itu. Dan ada satu hal lagi yang membuatku tidak bisa melupakannya. Karena ciuman semalam adalah ciuman pertamaku. Cho Kyuhyun merampas ciuman pertamaku.


Oh Ayolah Min Young kau sudah di tahun kedua perkuliahan dan baru merasakan ciuman pertama?


Dan sialnya hari ini masih ada pertemuan dengan tim penelitian, apa yang harus kulakukan saat bertemu Kyuhyun. Aargh....


 Aku berjalan menuju Laboratorium, kali ini laboratorium adalah sebuah tempat nomer satu yang ingin kuhindari. Apalagi kalau bukan karena Cho Kyuhyun.

"Kim Min Young-sshi?" Sapa seseorang di belakangku. Oh, Suara itu...? Matilah aku sekarang juga.


"Ya, Prof." Jawabku setenang mungkin, meski aku tahu jantungku sudah sibuk berdebar dan menggila.


"Aku mencarimu kemana mana, Oh iya, aku ingin kau bersama Seulgi atau Min Seok mengantar surat ini ke professor Min Jae di departemen Psikiatri. Dia mungkin bisa membantu kita mencarikan subjek penelitian yang memungkinkan." Urai Kyuhyun.


"Ne aegesseumnida." Jawabku. Kyuhyun bergegas meninggalkanku dengan mmberikan satu buah amplop berisi surat ijin penelitian. "Ummm.... Prof..." Panggilku tiba tiba. Merasa tak benar dengan kejadian kemarin. Aku ingin mempertegasnya kalau itu tidak berarti apa untukku. 


"Wae?" Kyuhyun menoleh padaku. 


" Masalah yang kemarin..."


"Kemarin? Tentang?"Kyuhyun mengerutkan dahinya, tak mengerti. -Atau pura pura tidak mengerti


Sial, dia benar sengaja membuatku harus mengucapkannya?


" Tentang kejadian di apartemen anda kemarin, aku ingin melupakannya dan aku minta anda juga melupakannya." aku menatapnya salah tingkah.


"Kejadian apa?" Kyuhyun kembali bertanya seolah tidak mengerti maksud dari pembicaraanku.  "Ooh, maksudmu tentang ciuman semalam. Aku bahkan sudah melupakannya pagi ini. Karena kau mengingatkanku aku jadi ingat lagi sekarang. Baiklah, aku minta maaf telah membuatmu terkejut tetapi aku akan segera melupakannya tenang saja. Aku mungkin sangat lelah dan tidak sehat jadi agak tidak terkontrol." jawab Kyuhyun santai.


Demi Tuhan Cho Kyuhyun!! Kau melupakan ciuman semalam?  Apa aku benar benar harus membunuhmu? Apa kau terlalu sering mencium wanita jadi kau bisa dengan mudah melupakannya? Cho Kyuhyun brengs*k!!!!!!!

Complicated HeartWhere stories live. Discover now