That Night (Chapter 15)

1K 85 8
                                    


Kyuhyun hampir terlelap di sofa ruang tengah apartemennya ketika layar ponsel miliknya bergetar dengan nomor yang tak bernama.


"Hah? Benarkah?" begitu terkejut ketika Seulgi meneleponnya malam itu. Kyuhyun membulatkan matanya. Rasa kantuk yang mendera menghilang tiba tiba dan dengan cepat ia mengambil kunci mobil dan melesat ke tempat dimana si penelepon memberitahu Kyuhyun tentang suatu hal.  


"Anak itu benar benar!" Kyuhyun merutuk kesal, tapi rasa khawatirnya lebih mendominasi.  Perasaannya kalut, takut terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Setelah sampai di parkir basement, ia segera turun dari mobilnya dan masuk ke bar. Tempat yang biasa dia kunjungi bersama Donghae. 


Kyuhyun tidak habis pikir apa tujuan gadis itu kemari, mengapa harus menemui Donghae kemari seperti tidak ada hari esok saja. Dia juga menyisir setiap tempat hingga menemukan sahabatnya di meja bartender bersama seorang gadis yang ternyata bukan Min Young, tapi gadis lain. Pakaiannya ekstra seksi dan seperti biasa, sedang sibuk bergelayut  manja pada Donghae. 


"Dimana gadis merepotkan itu sih?" gumam Kyuhyun sembari matanya menjelajah ke sudut lain. 


"Ketemu!" Gadis yang dicarinya sedang menatap sendu Donghae yang sedang sibuk bergerilya di setiap jengkal tubuh wanita di sampingnya. Pandangannya terpatri di sana, pilu. 


 "Ayo pulang!" Kyuhyun menarik pergelangan tangan Min Young. "Jangan melihat hal hal yang buruk!" lanjutnya, lalu membawa Min Young keluar dari bar menuju parkiran, lebih tepatnya Kyuhyun menarik paksa Min Young menuju parkiran, jalannya terseok mengimbangi jalan cepat Kyuhyun yang memiliki langkah besar besar. Salahkan kaki Min Young yang pendek itu hingga harus terpelanting kesana kemari. 


Pergelangannya dilepas, gadis itu meringis karena Kyuhyun menggenggamnya terlalu erat. "Sudah gila hah?" tanya Kyuhyun kesal bukan main. Mata Min Young membulat melihat begaimana netra Kyuhyun menggelap, Kyuhyun marah padanya. 


"Tahu tempat apa ini huh?" tanya Kyuhyun lagi. Min Young hanya menunduk, menyadari betapa berbahayanya tempat ini bagi dirinya.


"Jawab aku! apa yang kau pikirkan sampai berani kemari!?"Tak main main, Kyuhyun benar benar marah padanya sekarang. "Lihat aku Youngie!" Min Young bahkan tak berani menatap dua mata hazel Kyuhyun yang sudah dipenuhi rasa marah itu. Oh bukan-- ini rasa khawatir yang berubah bentuk menjadi amarah. 


Melihat Min Young yang tiba tiba bersandar di pintu mobil sembari menutup kedua wajahnya membuat Kyuhyun sedikit melunak.


"Youngie, Lihat aku sebentar." Kyuhyun melembut, seketika kristal di mata Min Young mencair disertai isakan yang susah payah ia tahan sejak tadi. 


"Kenapa?" Tanya Kyuhyun. Melihat Min Young menangisi Donghae membuat hatinya hancur. Rasanya sama ketika Kyuhyun berhasil memisahkan orang tua mereka dulu. Sisi hatinya senang karena ayahnya tak lagi bersama mereka, tapi sisi yang lain benar benar meremang hampir hancur, apalagi ketika gadis itu pergi dari rumahnya bersama ibu dan adik perempuannya. Dua hal yang bertentangan, tapi kepuasan logikanya tak sebanding dengan hatinya yang hancur. 

Complicated HeartWhere stories live. Discover now