Untitled (Chapter 13)

975 77 7
                                    


Min Young masih sibuk berkutat dengan tumpukan kertas lembar ujian. "Ya, sebentar lagi berakhir."  Dia melirik jam tangannya yang sudah menunjukkan jam empat sore. Apa jadinya teman teman di lab tahu dia tidak melakukan pekerjaannya dan malah duduk disini dengan kertas kertas ujian milik Kyuhyun. 


Harusnya Kyuhyun hanya mengajar dua jam. Tapi mengapa dia tidak kembali ke ruangan.  Min Young benar benar ingin bicara padanya soal ciuman tadi. Ini sudah yang kedua kalinya, jadi mau tidak mau Min Young harus membicarakan ini pada Kyuhyun. 


"Ucapan selamat apanya huh?" Min Young mencebik teringat ciuman tadi. Setelah menyelesaikan lembar jawab satu kelas terakhir. Min Young meregangkan otot dan tulang tulangnya. Dia harus kembali ke lab kelompok. 


Min Young membuka pintu lab, satu persatu ia memperhatikan teman temannya sibuk dengan tugasnya masing masing.  Min Young jadi semakin bersalah meninggalkan mereka, "Ini semua gara gara Cho Kyuhyun dan tugasnya yang sialan banyak itu." Min Young menggumam. 


****Complicated Heart*****


(Min Young pov)


"Kau? Sudah selesai?" Sebuah suara seperti mengarah padaku. Kyuhyun, pria yang ku tunggu sejak tadi. Dia berada disini bersantai sementara aku menyelesaikan tugasnya yang bertumpuk tumpuk itu. 


"Sudah Prof." 


"Tidak ada yang salah?" 


"Tidak prof..." 


"Yakin?" 


Aku mengangguk, tidak sanggup lagi menjawab. Matanya lelah, begitupun otaknya, dan yang membuat dia begitu tak bersemangat adalah ciuman yang membingungkan tadi. 


Min Young duduk di samping Seulgi. 


"Dari mana?" tanya sahabatku.


"Melakukan pekerjaan diluar tugasku. Aku sangat lelah Seulgi-ya." 


"Fighting!!" kata Seulgi memberiku secercah semangat. 


 Aku melirik ke arah Kyuhyun. Dia dari tadi hanya memainkan handphone dengan muka serius. 'Aku menunggunya di sana sambil menyelesaikan koreksi yang seharusnya tugasmu, dan kau disini sedang asyik dengan handphonemu!


"Seulgi-ya, sejak kapan prof Cho di situ?" Bisikku pada Seulgi. 


"Sejak jam dua tadi." 


"APAAAAAA? JAM DUA??" aku berteriak tanpa sadar. Membuat diriku sendiri menjadi bahan tatapan teman teman timku. Kyuhyun juga beralih tatapannya ke arahku. 


"Min Young kenapa mengobrol? Seulgi sedang mengerjakan pekerjaannya. Kau juga harusnya mengerjakan tugasmu kan?" 

Complicated HeartWhere stories live. Discover now