My Little Girl (Chapter 7)

1.1K 94 5
                                    


<Cho Kyuhyun pov>

Sepertinya sebagian besar skenarioku berjalan lancar. Aku yang tadi pura pura sesak nafas bisa menahannya berada di sini. Obat yang kuminum? Itu hanya multivitamin. Ratusan lembar kertas koreksian itu adalah alasan ke dua menahannya lebih lama dan itu berhasil. Aku pun pura pura tidur agar dia tetap disisiku dan menungguku terbangun. Tapi skenario ketiga sepertinya tidak berjalan lancar sehingga aku melakukan hal nekat seperti ini. Menariknya dan memeluknya. Tubuhnya hangat, detak jantungnya terdengar dari telingaku, nafasnya sedikit memburu karena gugup. Aku merindukan gadis ini. gadis yang selalu hadir dalam mimpiku. Gadis kecilku. Kim Min Young. Mantan adik tiriku.


Entah sejak kapan aku mulai memimpikannya, aku sudah lupa. Namun semenjak percerian orang tua kami dan aku pindah ke Swedia. Aku memimpikan dia setiap malam. Apalagi saat aku lelah. Aku sering terkena sleep paralysis dan sosok dia yang selalu muncul dalam bayanganku. Aku pikir, awalnya ini karena rasa bersalahku padanya karena tak pernah memperlakukannya dengan baik. Tapi tepat setelah aku bangun dari mimpiku, yang kurasakan hanyalah aku benar benar merindukannya. 


Entah takdir apa yang membawaku kepadanya hari ini. Aku tidak sengaja mendaftar sebagai dosen di kampus itu, kampus dimana dia sedang belajar, aku juga tidak menyangka dia mendaftar sebagai anggota tim penelitian dari project penelitianku. 


Apa itu skenario Tuhan untukku dan Min Young?

Apa aku harus menyelesaikan takdir bersamanya?

 apa dia hanya akan hadir sebentar kemudian pergi lagi seperti dulu?


<Min Young pov>

Aku terduduk kaku di sofa, membiarkan Kyuhyun melingkarkan tangannya di pinggangku dan kepalanya di bahuku. Setengah jam lebih kami berada di posisi itu. Bahuku sudah sangat pegal oleh kepalanya yang berat. Mungkin karena dia menyimpan segala ilmunya di otaknya. Haha yang benar saja, aku masih bisa bercanda di sela rasa gugupku dan debaran jantung yang tidak normal ini.

Kyuhyun sepertinya sudah tertidur, apa lebih baik ku baringkan saja di sofa. Aku melepas pelukannya pelan pelan dan mengangkat kepalanya dari bahuku kemudian membaringkannya di sofa. Aku memandang wajahnya dengan meletakkan kedua tanganku sebagai tumpuannya. Memandang wajah meneduhkannya lagi, aku bahkan tidak akan pernah bosan memandanginya seperti ini. Pria ini masih sama, selalu membuatku terpesona. 


Menyadari kekeliruanku, aku segera bangkit mengangkat kedua tanganku yang bertumpu sofa. Secepat kilat tangan seseorang menarikku ke depan. Siapa lagi kalau bukan tangan Cho Kyuhyun. 


Dan astaga...


<Author pov>

Bibir Min Young mendarat tepat diatas bibir Kyuhyun. Kyuhyun mengunci tubuh Min Young dengan kedua tangannya. Min Young memundurkan kepalanya.


"Sekarang apa lagi? Hentikan Cho Kyuhyun." Min Young mulai syok dengan tindakan Kyuhyun


"Diam lah Kim Min Young..." Kata Kyuhyun lembut. Membuat Min Young semakin berdebar. 


Perlahan Kyuhyun bangkit dari tidurnya, memegang tangan Min Young.


"Diam lah, kau sudah terlalu banyak bicara." Kata Kyuhyun lalu mendaratkan ciumannya ke bibir Min Young. Min Young terduduk kaku dalam ciuman Cho Kyuhyun. Dia menutup matanya dan perlahan mulai menikmati setiap usapan bibir Kyuhyun. tanpa sadar dia mulai membalas apa yang dilakukan Kyuhyun. Ciuman mereka berbalas hingga udara di sekitar mereka menjadi sangat panas. Di tengah tengah suasana panas yang sedang terjadi, Min Young secara mengejutkan melepaskan bibirnya dengan paksa.


"Ini tidak benar..." Katanya pada Kyuhyun. Dia segera mengambil tasnya dan pergi dari apartemen Kyuhyun.


Min Young pergi dengan suasana kacau. Dia mengutuk dirinya sendiri yang dengan mudah jatuh kepada pria itu. Dia memencet tombol lift dan segera masuk setelah terbuka, dia masuk ke dalam. Pikirannya dan perasaannya tidak sejalan. Min Young menutup matanya, membayangkan betapa pria yang sedang berada dipikirannya akan marah apabila dia tahu dia telah berciuman dengan pria lain. Bahkan mungkin tidak hanya marah, tetapi memutuskan hubungan mereka.


"Iblis apa yang sedang merasuki pikiranku.." Kata Min Young sambil memegangi sudut bibirnya.


"Tapi ini bukan salahku, ini salah Kyuhyun." Min Young mengacak acak rambutnya frustasi. 



To be Continued....



Well, let's see... apa di chapter 7 gue masih belom dapet vote buat cerita ini? 




Oke nggakpapa. Author legowo... 

Complicated HeartWhere stories live. Discover now