Allergic (Chapter 6)

1.3K 98 6
                                    


<Author Point of View>


Amplop coklat bertuliskan surat pengunduran diri sudah berada diatas meja lab milik Cho Kyuhyun. Tentu saja Min Young yang sudah mengantarkannya sendiri kesana pagi pagi sekali. Baginya, itu surat pembebasan. Pembebasan dari belenggu dan aturan aturan Cho Kyuhyun.


Kelas Min Young masih satu jam lagi, tapi ia pergi pagi sekali untuk mengantar surat pengunduran dirinya agar ia tidak bertemu Kyuhyun. Jadi dia memutuskan untuk  berjalan jalan berkeliling kampus tanpa tujuan sampai kakinya membawanya ke sebuah lapangan. Lapangan basket yang sepi. ia duduk di depan ring basket. Memandang sekeliling. Tak banyak yang ia ingat tentang lapangan basket kecuali kenangan tentang kakak tirinya (lagi) yang sering bermain basket dengan teman teman kuliahnya di taman dekat rumah. 


Ya Tuhan, Kenapa setiap tempat selalu mengingatkan tentang Kyuhyun... 


  Kau tau apa yang akan kau dapat dari penelitian ini? kau akan mendapat nilai A dalam mata kuliahku dan Prof Lee, kau mendapat insentif, Kau bisa direkomendasikan sebagai penerima beasiswa, dan kau bisa melampirkan sertifikat penelitian ini dalam mencari pekerjaan. Berapa keuntungan yang akan kau dapat? Dan kau akan menganggapnya remeh?"  


"Kalau kau masih tidak serius dengan proyek ini, serahkan surat pengunduran dirimu besok di mejaku sebelum aku datang. Sekarang kau boleh pergi."


" Tunggu dulu, apa aku semudah itu diterima lalu ditendang begitu saja oleh Cho Kyuhyun?" Pikir Min Young.


"Kau pikir aku akan menyerah dengan bentakanmu begitu saja? Andwe...Mundur berarti aku dipecundangi Kyuhyun, membiarkan Kyuhyun meremehkanku lagi? Cih, aku tidak akan membiarkan itu terjadi. Akan ku buktikan kalau aku bisa bertanggung jawab pada penelitian ini." Min Young mulai bicara sendiri. Ia tiba tiba yakin, keputusannya untuk mengundurkan diri pasti kesalahan besar. 


Min Young bangkit dari duduknya, menepuk nepuk pantatnya yang kotor karena duduk ditengah lapangan. 


"Berarti aku harus mengambil surat pengunduran diriku di mejanya." kata Min Young.


Ia memandang sekeliling, kemudian menyadari sosok yang ada di dalam penglihatannya.


 "Sial, itu Cho Kyuhyun." Min Young berlari menuju ruangan Kyuhyun, dia harus sampai sebelum mantan kakak tirinya itu sampai di mejanya. "Tidak tidak, dia tidak boleh masuk dulu..." Min Young masuk ke ruangan dan segera mengambil suratnya.


"Huuuh... selamat." Min Young mendesah lega.


"Sedang apa kau disini?"  Kyuhyun muncul tepat dibelakang Min Young. "Apa yang membuatmu selamat?"



"Tidak ada Prof.." Kata Min Young sambil menyembunyikan surat pengunduran dirinya di kedua telapak tangan yang tersembunyi dibelakang badannya. 

.

"Benar benar menyerah Min Young-sshi? Hah, sudah kuduga.." Kata Kyuhyun meremehkan Min Young.

Complicated HeartWhere stories live. Discover now