First Meeting (Chapter 5)

1.1K 97 10
                                    

Aku berlari dari ruang kelas menuju papan pengumuman. Hari ini adalah jadwal pengumuman mahasiswa yang lolos sebagai tim penelitian Aku memang tidak berpikir aku akan lolos dengan wawancara konyol saat itu. Tapi tak bisa ku pungkiri aku juga sangat penasaran dengan hasilnya.

Dan benar, namaku berada di urutan pertama diantara 10 nama yang sudah terpampang di papan. 


"Daebak!" aku bergumam.


Kyuhyun benar benar serius dengan keputusannya karena aku benar benar masuk sebagai 10 besar mahasiswa yang lolos seleksi. Aku melihat nama Kim Seulgi juga ada dalam daftar mahasiswa itu. Aku sedikit lega karena ia juga lolos seleksi. 


Bagaimanapun caranya aku diterima sekarang sudah tidak penting lagi, karena sekarang aku hanya perlu bertanggung jawab atas apa yang sudah ku ambil.


Pertemuan pertama akan dilaksanakan siang ini di laboratorium kelompok. Setelah menyelesaikan kuliah aku dan Seulgi segera menuju lab.


"Kau terlambat 10 menit Kim Min Young-Sshi..." Kata Cho Kyuhyun, sepertinya dia telah memulai pertemuan ini beberapa waktu yang lalu.


"Dan kau? Siapa namamu?" tanya nya pada Seulgi.


" Kim Seulgi,  imnida." jawab sahabatku. 


"Baiklah, Kim Seulgi-sshi dan Kim Min Young-sshi kali ini kalian ku biarkan. Pertemuan selanjutnya tidak boleh ada yang terlambat."


"Ne... Maafkan kami." aku dan Seulgi  meminta maaf karena terlambat pada hari pertama. 


"Kita lanjutkan lagi, karena ini penelitian kami berdua (menunjuk pada dirinya dan Prof Lee)  tim juga akan dibagi menjadi 2 kelompok. Tiap kelompok terdiri dari lima orang dan kami sudah membuat kelompoknya yang akan dibacakan sebentar lagi oleh prof Lee." kata Kyuhyun.


 Aku harap aku berada di kelompok yang sama dengan Seulgi, dan aku benar benar berharap lebih dari apapun agar aku berada di tim Prof Lee. 


  Kemudian prof Lee membacakan nama nama anggota kelompoknya. 


" Choi Min Ho, Park Soo Young, Oh Sehun, Lee Taeyeong dan Jung Soo Jung akan berada di tim ku," kata Prof Lee. ".... Dan Kim Seulgi, Kim Min Young, Lee Jinki, Kim Minseok dan Bae Joohyun akan berada di tim Prof Cho." kata Prof Lee  


  (a/n : I have no idea for the names, so i decided to name them with SM's idol wkwkw)


Tidak! Jangan lakukan itu padaku! Aku ingin pergi sejauh jauhnya dari Cho Kyuhyun. 


Sayangnya Tuhan tidak selalu mengabulkan semua permintaanku. Aku mungkin satu tim dengan sahabatku, Kim Seulgi. Tapi Tuhan tak memberiku kesempatan untuk menjauh dari Cho Kyuhyun. 


Seharusnya aku mengundurkan diri saja waktu itu... 


Complicated HeartWhere stories live. Discover now