[Chapter~12]

5.6K 254 107
                                    

......

.

.

.

.

::Elemental Brother::

.

.

.

.

.

»Kembali ke Uks»

''K-kak.. GEMPA.. '' panggil Thorn dengan nada kaget dan tidak sengaja meninggikan nada suaranya sehingga yang lainnya seketika berhenti tertawa dan langsung menoleh ke arah Thorn yang sedang menatap wajah Gempa yang mulai membuka matanya.

''Thorn?? Ehh Gempa?! Kau sudah sadar?! '' ujar Taufan yang segera menghampiri Gempa yang perlahan membuka matanya.

''U-ugh.. I-ini dimana?? '' tanya Gempa dengan suara lirih dan serak sambil memegangi kepalanya yang masih pusing.

''Engh.. I-ini ada diuks k-kak.. Ehh m-maksudku G-gempa.. '' ucap Solar sedikit gugup dan terbata2 karena tentu saja ini pertama kalinya dia berinteraksi dengan kakaknya setelah 4 tahun tidak bertemu dan dia juga tidak terbiasa memanggil kakaknya hanya dengan namanya saja.

''Uks?? Kenapa aku bisa sampai disini?? Dan kalian?? '' tanya Gempa yang masih kebingungan. Gempa mencoba untuk bangun dari berbaringnya dibantu oleh Thorn.

''Yah sebenarnya sih kami tidak terlalu tau bagaimana kau bisa pingsan. Jadi biar nanti kak Hali atau Fang saja yang menjelaskannya.. '' jelas Blaze dengan ceria. Tentu saja dia sangat senang bisa bertemu dengan kakaknya yang sudah lama hilang.

''Kak Hali?? Kalian saudara kembar Halilintar ya?? '' tanya Gempa penasaran.

''Yap.. Namaku Boboiboy Taufan, tapi panggil saja Taufan. Yang bertopi hitam agak merah jingga itu Boboiboy Blaze, panggil saja Blaze. Yang bertopi biru muda itu Boboiboy Ice, panggil saja Ice. Yang bertopi hijau hitam itu Boboiboy Thorn, panggil saja Thorn. Yang bertopi putih jingga kuning itu Boboiboy Solar, panggil saja Solar.. '' jelas Taufan memperkenalkan dirinya dan saudaranya panjang lebar dalam sekali tarikan nafas (?)

''Lalu kenalkan namaku Ying. Yang bertudung pink itu namanya Yaya. Dan yang bertubuh gempal itu namanya Gopal. Kami sahabat sejak kecil Boboiboy bersaudara.. '' lanjut Ying memperkenalkan dirinya dan teman2-nya yang langsung diprotes Gopal karena menyebutnya gempal.

''Dey aku tak gempal lah!! '' protes Gopal sambil menatap Ying yang balas menatapnya malas.

''Lalu?? '' tanya Ying malas.

''Aku hanya kelebihan isi.. '' jawab Gopal yang membuat semua orang yang ada diuks sweetdrop seketika.

''Itu sama saja!! '' protes semuanya kecuali Ice dan Gempa yang membuat Gopal nyengir. Gempa hanya terkekeh melihat interaksi mereka.

''Haha kalian lucu juga. Oh ya kenalkan namaku Gempa.. '' kekeh Gempa sambil memperkenalkan dirinya lalu tersenyum lembut khasnya.

Semuanya tertegun melihat senyuman yang sudah lama tidak mereka lihat. Terdiamnya mereka membuat Gempa sedikit bingung dan menghilangkan senyumnya.

''Kenapa?? Apa ada yang salah?? '' tanya Gempa bingung yang membuat semuanya sadar dari kebekuan.

''A-ah.. T-tidak apa2 kok. Kami hanya penasaran kenapa kak Hali dan Fang lama keluarnya.. '' jawab Taufan setengah gugup.

''Benar juga. Memang kemana mereka?? Dan apa kalian melihat temanku yang berambut pirang dan bermata biru?? '' tanya Gempa.

''Ahh itu-.. '' Belum selesai Thorn menjawab, suara seseorang sudah memotongnya.

We Miss You, Brother!! [Hiatus!!]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora