Prolog

9.3K 920 30
                                    

Menyukai seseorang dalam diam. Memperhatikan gerak-geriknya dari kejauhan. Merasa senang saat ia tertawa dan merasa sedih saat ia murung. Bisa tersenyum sepanjang hari hanya karena berpapasan dengannya di salah satu sudut kampus. Mungkin bagi sebagian orang, hal-hal seperti itu terdengar konyol. Namun, tidak bagi Im Yeonsa.

Kegiatan seperti itu sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari hidupnya selama dua tahun terakhir. Menyatu dalam setiap deraan napas. Bahkan seperti melebur dalam aliran darah. Menjadi kegemaran yang membuat ketagihan, ingin melakukannya lagi dan lagi.

Pusat kehidupannya hanya berporos pada sesosok pemuda dengan segala pesona memukau bernama Kim Namjoon. Tidak ada poros lain hingga suatu hari muncul sosok misterius yang menawarkan garis orbit lain padanya.

Kehadiran sosok lain itu telah menjungkirbalikkan dunia Yeonsa. Memberikan plot twist dalam dunianya yang sebelum ini hanya ada dirinya dan Namjoon.

===== To Be Continued =====

Budayakan vote atau komen setelah membaca, ya. Karena itu salah satu bentuk dari penghargaan bagi sebuah tulisan dan orang yang sudah menulisnya.


Love,
❤️Kei❤️

[Sudah Terbit] Secret Admirer ✓Where stories live. Discover now