Bab. 9 (Revisi)

6K 257 3
                                    

Hallo semua......!!

Please dong komentarnya, aku mau tahu gimana pendapat kalian

Lalita my love yang sekarang gimana menurut kalian?

Please......dong komentnya

Jangan lupa Vote dan Follow akun Berli

Selamat membaca.

Apartemen Lalita, 19:15 Wib

"Hallo adik ipar".

Lalita menerima panggilan telphone dari kakak iparnya.

Mas Bambang, tumben nelphon. Gimana kabar mas dan mbak Rita. Aku sudah sangat lama tidak menerima kabar dari mbak Rita, ponsel mbak Rita selalu tidak aktiv.

Bambang terkekeh, tampaknya semua tidak baik-baik saja adik ipar. Aku menelphon karana aku ingin memeberitahu mu agar kau  secepatnya datang menjemput Rita dari rumahku. Disini Rita sudah tidak dibutuhkan lagi. Tapi karena aku masih punya hati nurani aku menghubungimu untuk membawa sampah tidak berguna ini dari rumahku

"SAMPAH", ulang Lalita, "APA MAKSUD KATA-KATA MAS BAMBANG", siapa yang mas sebut dengan sampah, Lalita membentak tidak diterima dengan kata-kata Bambang yang menyebut Rita sebagai sampah.

"Hahahahaha...tawa Bambang, "siapa lagi Lalita". Aku sangat menyesal memungut orang miskin seperti kalian. Menikahi Rita adalah kesalah terbesar juga kebodohan yang aku lakukan sepanjang hidupku. Aku cukup beruntung menyadari kesalahanku sebelum aku benar-benar membusuk dibuatnya. Aku ingin besok kau datang kemari dan membawah sampah ini. Karena aku tidak mau menampung lebih lama lagi sampah tidak berguna yang hanya akan mengotori rumahku.

Aah dan satu lagi adik ipar ku. Mulai sekarang kau bukan lagi adik ipar ku.
Kita sudah tidak memiliki hubungan kekeluargaan. Rita dan aku sudah resmi bercerai setelah putra kami lahir. Besok adalah batas terakhir Rita bisa tinggal di rumahku. Jika kau datang terlambat menjemput Rita. Jangan salahkan aku kalau kau tidak akan menemukan Rita dimana-mana. Karena aku tidak akan segan-segan membuag sampah tidak berguna ke tempat selayaknya

Lalita menahan tangisnya, sebenarny apa yang terjadi dengan rumah tangga Rita. Kenapa Bambang tampak sangat membenci Rita. Besok pagi aku pasti menjemput Rita. Awas saja kalau kau berani menyakiti Rita ancam Lalita

"Bagus Lalita dan jangan lupa bawa uang tebusan untuk wanita tidak berguna ini". Karena sampah tidak berguna ini memiliki banyak sekali hutang dimana-mana aku dan keluargaku harus menyelesaikannya. Aku tidak tahu kesalahan apa yang dilakukan keluarga besarku sehingga harus dipermalukan oleh keluarga miskinmu. Aku harap kau mampu menebus sampah ini. Kau akan sangat terkejut mendengar berapa uang yang harus kau bawa untuk menebus sampah tidak berguna seperti saudarimu ini gelak Bambang meremehkan.

"Tebusan apa maksud mas Bambang?". Sebenarnya ada apa dengan rumah tangga kalian mas. Apa permasalahan ini tidak bisa dibicarakan baik-baik, kenapa semua sangat mendadak, akhirny tangis Lalita pecah. Hatinya bertanya-tanya selama ini Rita selalu mengabarinya betapa bahagianya rumah tangga mereka, betapa sabar dan penyanyangnya Bambang, meskipun keluarga Bambang tidak pernah setujuh dengan pernikahan mereka, Bambang tentap mempertahankan cintanya pada Rita dan menikahinya lalu sekarang Lalita memijit-mijit kepalanya. Berapa uang tebusan yang mas Bambang butuhkan?

"Bersiaplah untuk terkejut Lalita, "lima milyard". Kau tidak perlu takut aku menipumu. Aku memiliki semua bukti pembayaran, kenapa kau harus membayar uang sebesar itu untuk menebus Rita. Itu tidak seberapa Lalita, karena aku tahu kau tidak akan sanggup jika mendengar nominal sebenarnya yang harus kau bayarkan, dari diammu aku tahu kau pasti sangat terkejut bukan, Bambang terkekeh.

Lalita My Love(Selesai)Место, где живут истории. Откройте их для себя