Cuap-cuap sedikit youuuuk

3.8K 78 25
                                    


Hay.....semua ngak terasa sudah dipertengahan bulan februari ya, upppsss sebelumnya Berli ucapkan Selamat Hari Kasih Sayang maaf telat ngucapkannya, semoga pada dapat banyak cinta dan coklat ya.


Gimana sudah pada nyisihkan sedikit uangnya untuk beli PDF My Lovely Lalita?

PO My Lovely Lalita akan dipercepat ya

Sekarang Berli sudah sampai di Bab 41, awalnya kan Berli bilang My Lovely Lalita akan dibuat menjadi 40 Bab, ternyata harus lebih. Kemungkinan My Lovely Lalita akan ada 43 Bab.

 Pada masih sabarkan mengunggu kelanjutan My Lovely Lalita. Pasti masih sabarlah ya......Nantinya akan ada banyak kejutan juga tinggah menyebalkan sepupu Lardo, siapa lagi kalau bukan Max

Berli Kasi sedikit bocoran ya untuk Bab 32 biar kalian makin penasaran hehehehehehe


"Sir..!, apa yang anda lakukan. Lalita berusaha menutupi tubuhnya dengan membalikkan badan. Lalita merasa sangat risih melihat cara Lardo menatap tubuhnya.

"Jangan membalikan badanmu Lalita, suara Lordo terdengar dingin".

Lardo menarik tubuh Lalita agar menghadap padanya, meremas payudara Lalita kasar. "Apa kau baru selesai bersenang-senang sayang?". Mata Lardo menatap dingin Lalita. Berani-beraninya kau mengelabui anak buahku dan pulang ke platmu. Apa kau tidak takut dengan ancamanku waktu itu Lalita, atau kau memang menginginkannya, karena sekarang kau sudah menjadi jalang".

Berli Kasi sedikit bocoran ya untuk Bab 35 biar kalian makin penasaran hehehehehehe

Ramond memacu mobilnya dengan cepat, untunglah jarak hotel tempat mereka menginap dengan club tidak terlalu jauh. Ramond langsung menuju suit yang ditempati Lardo. Di depan tampak beberapa orang pengawal Lardo yang berjaga.

Tuan Ramond, ada apa kemari?. Tuan muda Lardo sedang ke luar.

Aku tahu. Lardo sedang di club tidak jauh dari hotel. Lardo memintaku mengambil berkas yang ketinggalan di ruang kerjanya karena aku sedang dalam perjalanan menuju club.

Para pengawal itu mempersilakan Ramond masuk. Aku tidak akan lama. Ramond langsung menuju kamar yang ditempati Lardo, mengetuk pintu kamar pelan dan mencoba memanggil nama Lalita. Ia harus memastikan kebenarannya, apa bajingan yang selama ini bersama Lalita adalah Lardo.


Sudah ya bocorannya.

Berli boleh dong minta pendapat kalian tentang bagaimana cerita Lalita dan Lardo, terlepas dari typo, kesalahan dalam menulis dan tanda baca pada pengetikan Berli, yang jujur Berli tahu masih banyak kekurangan atau malah sangat kurang kwakwakkkkk.......


Bagi yang mau ikutan Po, caranya mudah ya

Harga PDF My Lovely Lalita Rp.40.000ribu

Cukup wa ke no hp Berli yang ada di profil

Pdfnya akan dikirim melalui wa

Mudahkan, jadi sisihkan sedikit uangmu kalau sayang dan penasaran sama Lalita dan Lardo




Lalita My Love(Selesai)Where stories live. Discover now