3. Day 1

7.5K 1K 97
                                    

Eun Ra langsung bersiap menuju tempat di mana Jae Hyun akan tampil di suatu acara musik.

Berpakaian selayaknya bodyguard, memakai setelan jas hitam,  hanya perlu mengucir rambutnya agar terlihat lebih rapih

Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.

Berpakaian selayaknya bodyguard, memakai setelan jas hitam,  hanya perlu mengucir rambutnya agar terlihat lebih rapih. Ia terlihat cocok dengan yang ia kenakan.

Gadis itu berlari pelan menuju depan rumah. Di sana terdapat mobil hitam besar yang di luarnya terdapat seorang lelaki dengan pakaian yang serupa.

"Eun Ra, cepat! Kita sudah hampir terlambat,"   seru pria itu. Ia merupakan salah satu bodyguard yang sudah Eun Ra kenal sebelumnya.

 Ia merupakan salah satu bodyguard yang sudah Eun Ra kenal sebelumnya

Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.

"Iya, Tae Il oppa. Maafkan aku ya..."

Lalu mobil yang sebenarnya berisikan para bodyguard Jae Hyun itu langsung pergi menuju lokasi.

Eun Ra sudah mengira ia akan seperti ini. Ia gugup untuk hari pertamanya, dan sangat sulit untuk menahannya. Dan saat sadar bahwa ia sendiri yang wanita di mobil itu, kegugupannya semakin menjadi.

"Tidak usah gugup, jalani dengan biasa saja. Pikirkan saja bagaimana memprioritaskan Jae Hyun mulai saat ini."

=Dear My Bodyguard=

Beberapa menit yang lalu Jae Hyun sudah memulai nyanyiannya di atas panggung, disambut riuh para fans. Semuanya sangat antusias, tanpa henti-hentinya meneriaki nama pemuda itu, melakukan fanchat, dan juga ada handbanner di mana-mana.

Walau semuanya itu memang sudah biasa, namun Eun Ra baru saja menyaksikan itu secara langsung. Dan gadis itu terkesan.

Dalam posisinya saat ini, Eun Ra cukup menikmati setiap alunan lagu yang Jae Hyun bawakan. Terdengar indah dan membuat nyaman.

Eun Ra akui, Jae Hyun memang memiliki paras yang menawan dan cocok untuk di puji. Namun, ia hanya cukup tahu tanpa ada rasa kesukaan yang berlebih.

"Eun Ra, Eun Ra! Bersiap! Jae Jyun akan segera turun dari panggung."

Suara Tae Il dari walkie-talkie memecah lamunannya. Gadis itu memutar pandangannya mencari keberadaan Tae Il, dan saat menemukannya, lelaki itu malah memberikan raut kekesalan dan hanya Eun Ra balas dengan cengiran.

[✓] Dear My Bodyguard | JJH ver.Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum