5. She's Real Job

5.9K 869 42
                                    

Dalam beberapa menit, Eun Ra dapat menyelesaikan kegiatan berberes-nya untuk kamar barunya. Itu pun karna Johnny hanya memberinya waktu yang sebentar, sebab lelaki itu sudah memutuskan adanya rapat dadakan saat mereka sampai di apartment. Perempuan itu langsung melesat ke tempat di mana Johnny dan Jae Hyun duduk.

"Maaf membuat kalian menunggu," ujarnya sembari menunduk.

"Tidak, kami pun baru saja datang dari kamar kami." Johnny langsung mengisyaratkan kepada Eun Ra agar ia ikut duduk.

Namun bukannya rasa nyaman yang gadis itu dapatkan, tetapi ia merasa risih sebab Jae Hyun terus saja memandanginya, bahkan dari atas sampai bawah. Dan saat Eun Ra balik menatapnya, Jae Hyun langsung mengalihkan tatapannya itu seolah tidak ingin tertangkap basah. Padahal itu sudah diketahui.

"Eun Ra-ssi, karna kau sudah menetap di sini kami harap kinerja-mu menjadi lebih baik," pinta Johnny sambil melempar senyumnya.

Eun Ra mengangguk dan membalas senyuman itu, "Baik, saya akan berusaha semampu saya, tuan John."

Johnny terkekeh pelan. Lelaki itu baru menyadari kalau Eun Ra memanggilnya dengan embel-embel Tuan, padahal mungkin usia mereka hanya berbeda beberapa tahun. Itu menimbulkan kesan lucu bagi pemuda itu.

"Entah mengapa aku merasa menjadi sangat tua dengan panggilan itu." Dan pria Chicago itu kembali terkekeh.

"Maaf, tapi apa maksudnya?" Bagaimana bisa Eun Ra menjadi sepolos ini? Johnny jadi merasa ia membawa orang lain ke apartmentnya, bukanlah Choi Eun Ra yang pertama kali ia lihat. Tapi apapun itu, Eun Ra yang sekarang sangat menggemaskan.

"Jangan panggil dia dengan sebutan Tuan di bagian depan namanya," sahut Jae Hyun datar, namun Eun Ra hanya mengangguk mengerti tanpa memperhatikan Jae Hyun.

"Panggil Johnny saja, atau oppa mungkin," jawab Johnny saat Eun Ra akan bertanya. Tapi setelah lelaki itu mengutarakan keinginannya, pipi Eun Ra serasa memanas.

Apa pria itu sedang menggodanya? Mengapa Eun Ra jadi malu begini?

"Ah, haha. Baiklah..." Gadis itu menjadi kehilangan kata-katanya dan berakhir dengan kikuk.

Eun Ra jadi tidak tahu bagaimana harus menatap Johnny.

Ia terlalu, lugu. Belum pernah ia mendapati percakapan seperti itu, bahkan dengan teman-teman lelaki nya sekalipun. Yang membuatnya sampai tidak tahu harus merespon apa.

"Tenang saja, aku hanya bergurau. Kau bisa memanggilku sesuai keinginanmu, asalkan itu tidak bermakna buruk."

Ya, Eun Ra tahu itu hanya gurauan, tapi mengapa ia harus gugup seperti ini?

Itu namanya candaan yang berlebihan untuk seorang gadis bernama Choi Eun Ra.

"Johnny—"

"Well, ku tahu kau akan memanggilku dengan namaku saja. Tak apa." Padahal Eun Ra hanya bergumam.

Mimik Johnny seketika kembali berubah dingin. Lalu ia menatap Jae Hyun dan Eun Ra bergantian.

"Eun Ra-ssi, kau sekarang bodyguard khusus Jae Hyun, tapi bukan hanya itu pekerjaanmu." Pernyataan itu sangat menyita perhatian keduanya. Jae Hyun sendiri sudah berfirasat tidak enak.

"Hiduplah selayaknya kaulah bos dari seorang Jung Jae Hyun di dunia ini, jadi kau bisa menuntutnya jika ia melakukan kesalahan lalu membenarkannya. Namun kau tetaplah seorang bodyguard yang akan terus mengawasi dan mengamankan Jae Hyun dari apapun. Itulah pekerjaanmu mulai sekarang."

=Dear My Bodyguard=

Bagi Jae Hyun, hari ini sangat kacau. Apalagi dengan tindakan sang manager, Johnny, yang dengan seenaknya memutuskan segala hal. Dan yang tadi sore itu paling parah.

[✓] Dear My Bodyguard | JJH ver.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang