4. Crazy Brothers

7K 918 112
                                    

"Noona sungguh akan pindah?"

Bahkan Eun Ra belum menginjakkan kakinya di atas halaman rumahnya, tapi ia sudah mendapatkan lemparan pertanyaan yang membuatnya mengernyit.

"Ren Jun-ah? Sejak kapan kau disini?"

"Ren Jun-ah? Sejak kapan kau disini?"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Sejak tadi pagi. Karena sekolahku di China sedang libur, aku memutuskan untuk datang dan menemui noona di sini. Tapi ternyata noona akan pergi, itu menyebalkan."

Eun Ra menatap Ren Jun iba. Saudara kecilnya itu sudah jauh-jauh datang menemuinya, dan dirinya sendiri malah akan pergi. Pasti Ren Jun akan sangat kesepian, pikirnya.

"Maafkan noona, Njun-ah. Tapi noona janji akan sering berkunjung." Setidaknya, Eun Ra bisa membangkitkan sedikit senyuman di wajah Ren Jun.

"Tapi kami tidak janji akan hal itu. Nona Eun Ra belum tentu bisa berkunjung ke sini dalam beberapa waktu."

Keduanya menoleh, mendapati Johnny yang baru saja turun dari mobil sambil mengatakan hal barusan. Diikuti oleh lelaki lain yang juga turun dari mobil.

"Wah, gila! Jung Jae Hyun ada di depan mataku!"

=Dear My Bodyguard=

Koper berukuran besar itu Eun Ra tarik sekuat tenaga. Entah apa saja isinya sehingga ia sendiri sampai tak kuasa lagi membawanya.

"Butuh bantuan tidak?"

Kedua mata Eun Ra mendelik tiba-tiba mendengar itu. Suaranya seperti tidak asing...

Perlahan ia mengangkat kepalanya, sembari mengingat-ingat orang yang barusan berbicara padanya itu.

"Eun So oppa? Sejak kapan kau kembali?" Eun So langsung membekap mulut Eun Ra atas pekikannya sampai semua orang di lantai bawah melihat mereka berdua. Eun So juga sampai harus memberi isyarat tidak terjadi apa-apa kepada yang lain dengan susah payah.

"Hei! Jangan berteriak di dalam rumah!" titahnya pada Eun Ta yang masih dalam bekapannya.

Sedangkan Eun Ra sedang berusaha keluar dari tikaman oppa-nya itu, sampai akhirnya ia di lepaskan.

"Oppa, kau gila? Aku hampir kehabisan nafas tadi."

"Salahmu sendiri."

"Hei, dasar kau!" Sekali lagi, pertikaian antara kedua kakak-beradik ini terjadi. Eun Ra dengan seenaknya memukul habis kakaknya itu, sedangkan yang di pukul malah berlari turun. Eun Ra mengikuti dari belakang.

"Noona, malulah sedikit. Sedang ada artis disini." Ucapan Ren Jun membuat Eun Ra berhenti. Ia baru sadar akan hal itu, ada Jaeh Hun disini. Yang sekarang bahkan sedang berada di depannya, dengan tatapan anehnya.

"Maafkan aku tuan John, dan juga, J-Jae Hyun," ucapnya sambil membungkuk kikuk.

Tak jauh dari tempat Eun Ra, Eun So terdengar sudah cekikikan karna melihat adiknya sedang mati kutu.

[✓] Dear My Bodyguard | JJH ver.Where stories live. Discover now