Salam dan Sapa

10.4K 290 18
                                    

Hai, selamat pagi menjelang siang. :)

Apa kabar?

Maaf, saya baru sempat kembali ke dunia oranye. Mengingat banyaknya kesibukan di dunia nyata.

Oke, mari kita lanjutkan kisah yang terpenggal. Lunaditya akan update seminggu sekali setiap weekend. Setuju? 😅

Saya akan berusaha konsisten menulis di Wattpad sesuai jadwal agar tidak membuat pembaca menunggu terlalu lama.

Nah, sambil menunggu Luna di akhir pekan ini, malam nanti saya akan memperkenalkan tokoh baru dalam debut novel saya yang akan terbit di mayor. Penerbitnya apa? Masih rahasia, ya. Yang jelas karya berikutnya akan bisa kalian temui di toko buku.

Nanti malam saya publis di Wattpad bocoran karya yang akan terbit mayor.

Oke, mari kita kenalan dulu.

1. Dewi Arimbi

Wanita 28 tahun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Wanita 28 tahun. Seorang yang minim percaya diri, kutu buku, pecinta musik, tari, dan seni lukis. Bisa dikatakan ia adalah "yes man"—susah berkata tidak pada setiap orang yang kadang merepotkan dirinya. Ia pergi dari rumah karena lelah dikejar paksaan untuk cepat menikah. Dan lagi, ia selalu merasa nama Dewi Arimbi adalah kutukan baginya, membuatnya seperti itik buruk rupa di kalangan sahabatnya yang gemilang. Namun, kabur dari rumah justru terasa lebih repot saat bertemu dengan laki-laki yang rajin menyapanya dengan sebutan "istri Bimasena".

2. Bimasena

Laki-laki 28 tahun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Laki-laki 28 tahun. Lebih dikenal dengan sebutan Bripka Sena. Seorang polisi tangguh yang memiliki segudang kepercayaan diri. Sering terlihat humoris, tapi bijak dan tegas dalam bertindak. Obsesinya terhadap tokoh wayang Bimasena dan Arimbi membuatnya kerap menyebut Arimbi sebagai " istri Bimasena".

Keduanya bertemu, tetapi benang merah masa lalu terus menggerogoti kehidupan mereka.

"Ajarkan aku mantra Dewi Kunti, sehingga aku berubah menjadi cantik. Dan kamu ... jatuh cinta padaku." (Arimbi to Sena, A novel by Anjar Lembayung)

Sanggupkah Sena menyadarkan kecantikan Arimbi? Bisakah ia mengubah Arimbi layaknya dalam kisah pewayangan Dewi Arimbi si Raksasa Buruk Rupa yang menjelma jadi cantik karena kebaikannya?

Coming soon.

Novel chicklit berbalut budaya khas Jawa.

Sampai ketemu nanti malam. 😊
Terima kasih.

(23-01-2018)

Luna (Repost)Where stories live. Discover now