The Others.

644 82 64
                                    

Sebelumnya.. gue ingetin lagi, ini ga melulu isinya ttg Johnjae, jadi yg nungguin momentnya sabar aja. Maafkeun kalo lbh panjang dri yg di harapkan :')†

Flashback

6 tahun lalu..

"Hyung.. Aku menyukaimu", ucap Ten secara to mendadak, membuat Taeyong yang baru saja selesai minum tersedak.

"Ah hyung, sorry.. sorry.. kau tak apa?", ia menepuk pelan pundak Taeyong membantu lelaki yang masih terbatuk-batuk itu.

Taeyong berdeham, "Kau.. bercanda kan?", tanyanya pada juniornya di kelas dance itu. Ya.. Taeyong merupakan Senior di klub dance, dan satu-satunya temannya di klub itu hanya Ten. Ia tak pernah dekat dengan siapapun, hanya saja, baginya Ten hanyalah juniornya, tak lebih.

"Tidak hyung, aku serius", jawab lelaki Thailand itu tegas.

Tak sadar jika jawabannya menohok seniornya.

Jika kau mengetahui siapa dan bagaimana sebenarnya aku, apa kau yakin bisa mengatakan itu Ten? Aku hanyalah seseorang yang tidak diinginkan, tidak diizinkan untuk menyukai dan dekat dengan siapapun. Aku hanya cangkang kosong.

"Hyung.. Aku.. Aku tau kau adalah anak orang itu. Aku tau semuanya hyung. Tapi aku benar-benar menyukaimu tak peduli siapa kau", seolah membaca pikiran Taeyong, lelaki bernama lengkap Chittapon Leechaiyapornkul itu lagi-lagi berhasil membuat Taeyong merasa begitu tertampar.

Goodbyes aren't ForeverWhere stories live. Discover now