tujuh - Perusahaan

2K 199 31
                                    

Jangan mengcopy cerita ini!!
Sangat susah membuatnya.
Tolong hargai cerita ini.
Vote dan comment tidak membuat anda jatuh miskin.

Cash : hanya milik tuhan semata. Saya hanya pinjam saja.

Menuju b x b, yaoi, yadong. 🔞🔞






Hari ini mau kasih tau sedikit, supaya tidak bingung.
Jadi jihoon nikah sama guanlin pas umur 18.
Setelah menikah kan udah punya anak, berarti umurnya sekarang 22.

Jihoon pov

Hari ini guanlin berniat melakukan rapat besar di kantor utama Lai Corporation. Namun kali ini berbeda dari rapat biasanya, ia mengikutsertakan anak-anak nya dalam rapat hal sebesar ini. Menurutku ini memaksakan kehendak sang anak untuk melakukan aktivitas mereka selayaknya anak-anak pada umumnya. Namun bukan guanlin jika menerima penolakan, ia tidak pernah memakai 'penolakan' dalam kehidupannya. Maupun dalam keadaan genting.

Sebelum rapat dimulai nanti siangan. Kami sudah berkumpul di kasur king size, bersama dengan si kembar yang sudah berbaris di depan guanlin. Tak lupa si kembar membawa handphone nya dalam genggaman nya. Yang aku tau, guanlin akan memecah LaJi Corporation dalam berbagai cabang. Karena LaJi Corporation sudah berkembang pesat.

Lai Corporation
|

Lai Corporation China
Lai Corporation Thailand
Lai Corporation Japan
Lai Corporation Malaysia
Lai Corporation Indonesia
LaJi Corporation :
-Jisun Corporation
-Jisoo Corporation
-Jihyun Corporation
-Jihyo Corporation

Kata guanlin, pemasukan terbesar dan yang berkembang adalah LaJi Corporation. Dan pemasukan kedua terbesar adalah Lai Corporation China, yang diketuai langsung oleh papahnya guanlin.

"Jadi daddy mengumpulkan kalian disini buat tanya kalian satu per satu" tegasnya membuat jihyo menggarukan kepalanya bingung. Sedangkan jisun memiringkan kepalanya.

"Tanya apa dad? Apa jihyun buat salah?"

"Tidak, bukan itu. Daddy mau nanya cita-cita kalian" semua langsung berpikir keras. Muka kembar yang tadinya datar langsung berusaha berpikir keras.

"Guan, kamu gak terlalu memaksakan mereka. Mereka masih TK guan" guanli mendengus kesal.

"Ini semua buat mereka ji.. Aku mereka punya investasi buat diri mereka masing-masing" aku yang dimarahi guanlin langsung terdiam dan malas melanjutkan pembicaraannya.

"Jisun mau jadi pengacala daddy, jisun mau belain ahjumma yang tidak bersalah seperti yang di tv" jisun.

"Ouw, berarti perusahaan jisun akan dibuat menjadi perusahaan jasa lawyer. Ya sudah, jisun boleh main hp dulu. Sekarang giliran jisoo, jisoo mau jadi apa?"

"Jisoo mau kaya daddy" jawabnya singkat, padat, jelas.

"Anak pintar, berarti jisoo mau jadi pembisnis seperti daddy. Baiklah perusahaan jisoo akan dibangun menjadi perusahaan bisnis" guanlin mengelus rambut jisoo. Lalu jisoo kembali memainkan handphonen nya.

"Jihyun?"

"Jihyun mau jadi altis atau jadi boy band dad, boleh kan?" daddy nya menanggapi nya dengan senyuman.

"Boleh, perusahaan jihyun akan daddy jadikan Entertaiment" jihyun tidak memainkan handphonenya. Ia melihati jihyo. Jihyo yangerasa di lihati langsung menjawab.

PANWINK [GUANHOON] Sadis (COMPLETED)Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ