Bab 2

5.8K 528 1
                                    

Wanita hitam ganda yang dinubuatkan itu belum tentu terkenal, jadi meskipun para bandit terkejut oleh penampilan gadis itu yang menakjubkan, mereka tidak berpikir terlalu banyak.

"Tolong?" Long Sasi tertawa dingin. "Lelucon macam apa yang kamu coba buat ..." Tapi sebelum dia selesai berbicara, seseorang di samping gadis itu melambaikan tangannya sedikit. Sekonyong-konyong, sebuah badai muncul, sebuah kekuatan inkorporeal yang kuat menyerang orang-orang di belakang Long Sasi. Para bandit itu berteriak ketakutan karena semuanya dikirim terbang tanpa kecuali dan kemudian jatuh ke tanah.

Senyum Long Sasi membeku. Para bandit dengan cepat merangkak kembali dari tanah, ekspresi serius di wajah mereka. Mereka tidak terluka, tetapi mereka tahu bahwa lawan mereka hanya memberi mereka sedikit peringatan, tidak berniat untuk benar-benar melukai mereka.

Pesulap?! Dan mereka sangat kuat?

Long Sasi mengerutkan kening, tanpa sadar menjilat bibirnya yang kering. Dia dengan hati-hati menatap ketiganya. Sebenarnya siapa mereka?

"Apa sebenarnya rencanamu?" Long Sasi bertanya dengan hati-hati. Satu hal sudah jelas: mereka jelas bukan tandingan untuk ketiganya.

"Untuk menjadikanmu tuan dari padang pasir." Gadis dengan rambut dan mata hitam itu menunjukkan senyuman yang mempesona, sangat indah hingga memabukkan.

Tuan dari padang pasir ?!

Long Sasi membeku, menatap lekat-lekat gadis misterius itu, menilai apakah dia serius atau tidak.

"Long Sasi, putra tunggal pangeran yang kalah, tuan pena dan pedang, populer di kalangan rakyat biasa, satu-satunya calon pangeran masa depan. Putra mahkota adalah tercela, jelas bukan seseorang yang akan menjadi penguasa adil dan adil. Kamu adalah penghalang terbesarnya untuk menjadi raja, jadi sebelum kamu bisa menjadi pangeran, kamu dijebak. "Suara manis itu benar-benar tanpa emosi.

"Kamu! Kamu siapa? "Ekspresi Long Sasi akhirnya berubah.

"Aku ... aku Qi Aoshuang." Gadis berambut hitam bermata hitam itu tersenyum semanis bunga.

Qi Aoshuang, Qi Aoshuang ... Senyum sedih melintas di mata gadis itu. Dia tidak pernah berpikir dia akan menggunakan nama ini. Ya, nama ini adalah nama asli Claire!

"Percayalah padaku, aku pasti akan menjadikanmu penguasa padang pasir." Suara Qi Aoshuang membawa pesona yang tak terlukiskan dan samar.

"Bagaimana aku bisa percaya padamu?" Meskipun hatinya telah bergoyang melihat kekuatan orang di sebelah gadis itu, itu tidak cukup untuk meyakinkannya.

Wajah cantik Qi Aoshuang mengungkapkan senyum yang mempesona. Untuk beberapa alasan, hati Long Sasi gemetar melihat senyum ini.

Tatapan Qi Aoshuang bergeser ke orang vulgar di sisi Long Sasi. Tiba-tiba, matanya berkilauan.

Sesuatu yang aneh terjadi selanjutnya.

Pria kasar itu melompat dengan wajah panjang, suaranya sangat antusias. "Bos, apakah kamu tahu aku mengagumimu untuk waktu yang lama sekarang? Cintaku padamu sepadat terang bulan, dan hatiku akan selamanya setia ... "

Beberapa pria Long Sasi sudah tidak mampu berdiri seperti perubahan, memegang perut mereka saat mereka muntah. Namun, Long Sasi memiliki ekspresi serius. Pria kasar itu memiliki pandangan yang jelas, kata-katanya diucapkan secara alami, tapi! Dia tahu lebih baik dari siapa pun preferensi pria vulgar. Karena inilah ekspresi Long Sasi berubah serius. Kontrol spiritual tingkat tinggi! Itu sebenarnya kontrol spiritual tingkat tinggi! Dia tahu sihir jahat ini lebih baik daripada orang lain. Dia telah dikhianati oleh kekasih terdekatnya dengan cara ini! Dan kemudian dituduh oleh rekan terdekatnya!

Stunning Edge  绝色锋芒 Jilid IIWhere stories live. Discover now