Bab 6

4.2K 451 2
                                    

"Mungkin dia sedang mengawasi kita sekarang."

Leng Lingyun melangkah maju. Tangannya bersinar dengan cahaya putih. "Airnya bukan racun."

"Mengapa kamu peduli jika airnya beracun? Saya pasti tidak akan minum air di sini. "Xi Shaoqi memandang air dengan rasa jijik.

Tapi Qi Aoshuang memerintahkan, "Pergilah minum air."

"Mengapa? Kenapayy? Nyonya saya, apakah Anda tidak memiliki cukup air di cincin penyimpanan Anda? '' Qi Aoshuang melolong, merasa bersalah.

"Kamu bodoh! Hanya berpura pura. Jika dia melihat kita di sini, dia akan curiga mengapa kita di sini. '' Feng Yixuan menyilangkan lengannya.

Xi Shaoqi dengan sedih mengisi kantong airnya dengan air. Xi Shaosi mengikutinya.

Tebakan Qi Aoshuang memang benar. Pemeriksa mantra yang aneh itu memang menonton mereka melalui bola kristal. Ketika dia melihat semua orang di sekitar danau, hatinya menegang, tetapi ketika dia melihat Leng Lingyun menguji air untuk racun dan yang lain mendapatkan air, dia rileks. Dia menyingkirkan kristal dan menyesuaikan posturnya untuk tidur. Tentu saja, siapa yang akan menebak bahwa kunci pembentukan sihir berada di bawah danau. Kapten mereka terlalu berhati-hati. Meskipun salah satu dari mereka dikatakan telah membunuh dua belas kardinal, dibandingkan dengan organisasi mereka, Kuil Cahaya bukanlah apa-apa. Dia sendiri sudah cukup untuk membunuh mereka semua!

Pada malam hari, suhu mulai turun, sinar bulan menjadi kabut.

Orang-orang di jalanan melanjutkan apa yang mereka lakukan di siang hari, berjalan bolak-balik.

Sekarang, mereka berjalan ke pusat desa, mengenakan mantel.

Di tepi danau, Qi Aoshuang berpaling ke Xi Shaoqi. "Turun."

"Ah?! Nooo kenapa itu aku lagi! '' Xi Shaoqi memprotes dengan suara rendah.

Namun kata-kata Qi Aoshuang menghentikannya. "Karena kamu adalah orang yang paling ingin pergi dari sini."

"Tidak adil, ini sangat dingin, kamu ingin aku, pesulap bertubuh lemah untuk turun? Apa kamu mencoba membunuhku? "Xi Shaoqi meratap, berjalan menuju kolam.

"Diam!" Qi Aoshuang memerintahkan dengan dingin, lalu menjentikkan jarinya.

Xi Shaoqi berjongkok tanpa sadar, tetapi rasa sakit yang dia harapkan tidak datang. Sebaliknya, ia dipenuhi kehangatan. Baru kemudian dia melihat ke bawah ke tubuhnya untuk melihat bahwa dia terbungkus penghalang emas yang samar.

"Turun dengan cepat. Sebentar lagi, penghalang akan hilang, "Qi Aoshuang menekan.

"Aku akan melakukan apapun untukmu, Tuan Putri. Kamu adalah orang yang paling baik hati di dunia. "Xi Shaosi berdiri, memasuki air tanpa kata lain.

Xi Shaosi berdiri di tepi pantai, bibirnya berkedut. Betapa bodohnya! Memberinya penghalang itu normal, tapi dia bertindak seolah-olah itu adalah bantuan dari dewa.

Ketika Xi Shaoqi turun ke air, sangat menyenangkan, air tidak menyentuhnya. Mengingat peringatan Qi Aoshuang, Xi Shaoqi tahu bahwa ada batas waktu, jadi dia menyelam dengan cepat.

Danau itu tidak dalam, jadi Xi Shaoqi segera merasakan sedikit kekuatan pegas. Sebuah piringan bundar yang mengkilap muncul di garis pandangnya. Mendekati perlahan, dia merasakan riak sihir. Apa ini? Sesuatu yang penting?

Tepat ketika dia hendak menjangkau dan menyentuhnya, dia tiba-tiba teringat peringatan Qi Aoshuang, jadi dia buru-buru menarik tangannya dan berenang, memutuskan untuk melaporkan terlebih dahulu kepada Qi Aoshuang sebelum melakukan apapun.

Stunning Edge  绝色锋芒 Jilid IIWhere stories live. Discover now