Bab 141(315) - 145(319)

2.9K 235 11
                                    

Bab 141(315)

Namun, Qi Ao Shuang sedang mengukur dua orang yang tiba-tiba muncul di belakang mereka. Kedua orang ini berpakaian serba biru. Rambut hitam mereka diikat dengan santai di belakang kepala mereka, tetapi alis mereka sangat panjang. Mereka benar-benar terbang keluar dari jangkauan pipi mereka. Wajah mereka dingin ketika mereka melihat Moon King dan Mishus dengan acuh tak acuh.

Orang lain adalah orang yang telah berbicara sebelumnya. Dia mengenakan satu set pakaian hitam dan putih, dan wajahnya dipenuhi dengan senyum sinis. Lidahnya menjilat bibirnya, dan tiba-tiba ada cincin besar di lidahnya, menyebabkan orang merasa tidak nyaman melihatnya.

Dia menatap Moon King dan Mishus dengan sombong, seolah-olah mereka adalah orang mati di matanya.

Namun, kesamaannya adalah bahwa mereka berdua bahkan tidak melirik Qi Aushuang dan Feng Yixuan. Di mata mereka, keduanya adalah orang-orang yang tidak penting, mungkin pengikut Moon King dan Mishus.

"Tidak perlu mencarinya, karena kami akan segera mengirimmu untuk bertemu dengannya." Suara kasar yang dipenuhi tawa liar tiba-tiba terdengar di samping telinga keempat.

"Rao Yu!" "Han-qu!" Suara Mishus sudah berubah sedikit.

Wajah Yue Wang semakin tenggelam.

Namun, Qi Ao Shuang sedang mengukur dua orang yang tiba-tiba muncul di belakang mereka. Kedua orang ini berpakaian serba biru. Rambut hitam mereka diikat dengan santai di belakang kepala mereka, tetapi alis mereka sangat panjang. Mereka benar-benar terbang keluar dari jangkauan pipi mereka. Wajah mereka dingin ketika mereka melihat Moon King dan Mishus dengan acuh tak acuh. Orang lain adalah orang yang telah berbicara sebelumnya. Dia mengenakan satu set pakaian hitam dan putih, dan wajahnya dipenuhi dengan senyum sinis. Lidahnya menjilat bibirnya, dan tiba-tiba ada cincin besar di lidahnya, menyebabkan orang merasa tidak nyaman melihatnya. Dia menatap Moon King dan Mishus dengan sombong, seolah-olah mereka adalah orang mati di matanya. Namun, kesamaannya adalah bahwa mereka berdua bahkan tidak melirik Qi Aushuang dan Feng Yixuan. Di mata mereka, keduanya adalah orang-orang yang tidak penting, mungkin pengikut Moon King dan Mishus.

Qi Ao Shuang menebak identitas kedua orang ini. Itu jelas bukan salah satu raja lainnya. Para raja lainnya pasti tidak akan mengucapkan kata-kata itu sekarang. Keduanya harus menjadi bawahan Raja Surgawi, dan kekuatan mereka tidak lemah sama sekali. Kalau tidak, mengapa ekspresi Moon King dan Mishus berubah begitu banyak? Ada titik lain yang Xiao Ao Shuang perhatikan juga. Ketika Raja Bulan mengatakan bahwa dia akan mencari Raja Yong selanjutnya, orang itu mengatakan bahwa dia tidak perlu menemukan mereka, bahwa dia akan mengirim mereka untuk segera bertemu dengannya. Mungkinkah Raja Abadi sudah dibunuh oleh dua orang ini? Sebagai Feng Yixuan memikirkan ini, dia sedikit mengernyit. Ini karena dia bisa merasakan bahwa dua orang di depannya setara dengan Moon King dan Mishus. Akan sangat merepotkan jika itu masalahnya.

"Rao Yu, Han Qu, kamu benar-benar mengkhianati Raja Surgawi!" "Kalian benar-benar bergabung dengan White King ?!" Mishen memarahinya dengan kegirangan. Wajahnya memerah karena kegirangan.

"Mungkinkah keempat jenderal telah memihak pada pengkhianat itu?" Sudahkah Anda lupa apa yang Raja Surgawi lakukan kepada Anda? Dia telah menganggapmu serius, dan kau telah mengkhianatinya! "Raja Yue juga mengutuk.

"Haha, pengkhianatan?" Apakah kamu bercanda denganku? "Orang yang sombong itu tertawa keras," Sangat emosional? "Apakah itu meminta kami untuk menangani setiap kali ada yang harus kami lakukan? Kami adalah orang-orang yang menghadapi semua masalah?" Saya akan bekerja untuk siapa pun yang lebih kuat daripada Apa yang aneh tentang itu? "

"Rao Yu, tidak perlu membuang kata-kata lagi, singkirkan ini dengan cepat." Seseorang di sampingnya dengan dingin meludah keluar. Orang ini adalah Han Qu. Sama seperti namanya, dia memiliki ekspresi dingin di wajahnya, dan kata-katanya dingin.

Stunning Edge  绝色锋芒 Jilid IIWhere stories live. Discover now