Bab 10

4.1K 426 1
                                    

"Shuangshuang, jenis sihir apa yang kamu gunakan?" Tanya Feng Yixuan penasaran.

"Dream Lotus," Qi Aoshuang menjawab dengan tenang.

"Ah?" Feng Yixuan berkedip. "Apa itu?"

Qi Aoshuang mengangkat tangannya. Dengan jentikan jarinya, teratai emas kecil muncul di ujung jarinya. Gumpalan merah tua berputar-putar di sekitar bunga.

"Mereka akan melihat apa pun yang saya ingin mereka lihat." Qi Aoshuang menarik tangannya dan teratai keemasan menghilang.

"Ini akan memberi mereka ilusi?" Feng Yixuan mengerutkan kening.

"Ya." Qi Aoshuang mengangguk ringan. Itu pada dasarnya benar, kecuali yang dia izinkan sembilan kesatria suci itu bukanlah ilusi, tapi ingatannya pada hari itu!

Leng Lingyun tetap diam, kepalanya tertunduk. Tidak ada yang bisa melihat ekspresinya.

Sembilan kesatria masih belum terbangun, tetapi semua yang mereka tahu sedang terbalik. Setelah sekian lama, akhirnya mereka bangun. Semuanya ambruk ke tanah.

"Ilusi! Semuanya adalah ilusi! Itu semua ilusi yang dibuat oleh penyihir itu! "Carter tergeletak di tanah, bergumam pada dirinya sendiri, tatapannya tidak terfokus. Skenario yang telah diputar berulang kali dalam pikirannya pastilah ilusi yang diciptakan oleh penyihir!

"Kapten ..." para kesatria kudus memanggil dengan kesulitan.

Carther berbalik dan bertemu dengan tatapan teman-temannya yang paling tepercaya. Dia melihat bahwa mereka semua memiliki tampilan kosong yang sama seperti dirinya.

"Sebuah ilusi ..." Carter meludah keluar, tetapi menemukan itu adalah pertama kalinya ia begitu sulit untuk meyakinkan dirinya sendiri.

Memutuskan hubungan dengan Kuil Cahaya secara terbuka dan mempertaruhkan semuanya untuk menyelamatkan ibunya, lalu membinasakan ibunya untuk memperbaiki hubungan dengan Kuil Cahaya ...

Bagaimana itu mungkin!

Carter duduk membeku di tempatnya, jantungnya tidak bisa tenang. Adegan yang telah diputar di kepalanya beberapa kali sangat kejam, begitu berdarah.

"Kapten, itu semua ilusi! Itu adalah ilusi yang diciptakan oleh penyihir! "Salah satu kesatria suci itu berteriak dengan panik.

Carter terdiam, ekspresinya semakin gelap. Tombaknya menempel ke samping, tak tersentuh. Di dekatnya, api unggun terus berderak.

"Dia tidak membunuh kita untuk membingungkan kita." Seorang kesatria suci lainnya mengangkat kepalan tangan dengan marah.

"Jika hatinya benar-benar setia kepada Bait Suci, lalu mengapa dia memutuskan hubungan dengan Kuil Cahaya di depan begitu banyak orang hari itu?" Kata Carter perlahan-lahan dengan kesulitan. Sesuatu yang telah berakar dalam di dalam hatinya selama bertahun-tahun mulai bergoyang untuk pertama kalinya.

"Dia memutuskan hubungan dengan Kuil hari itu, lalu membantai ibunya untuk menunjukkan kesetiaannya kepada Kuil Cahaya ..." Salah satu ksatria suci mulai mengatakan hal ini dengan marah, tapi kemudian suaranya tenang dan mereda. Ekspresinya juga berubah. Siapa yang akan mempercayai alasan seperti itu?

"Menyembelih ibunya sendiri untuk mengungkapkan niat baik terhadap Bait Suci, apakah Bait Suci akan menerima ini?" Carter bertanya, mengerutkan kening.

"Tidak!" Kata seorang ksatria suci lainnya dengan marah. "The Temple tidak akan pernah menerima bajingan yang akan membunuh ibu mereka sendiri!"

"Semua orang tahu ini. Apakah gadis itu tidak tahu? "Tangan Carter sudah mulai bergetar.

Stunning Edge  绝色锋芒 Jilid IIحيث تعيش القصص. اكتشف الآن