Bab 116(290) - 120(294)

3.3K 253 6
                                    

Bab 116(290)

Qi Ao Shuang sudah memutuskannya. Sekarang yang harus kita lakukan adalah menemukan Wynes dan menghancurkan langit.

Ketika Qi Aushuang melihat Wynes, wajah Wynes pucat, matanya merah, dan dia tampak sangat putus asa. Jelas, dia telah mengetahui tentang pertunangan Beelzefini. Ini pasti karena dia merasa putus asa.

"Wynes ..." Qi Ao Shuang berseru pelan.

Wynes tampaknya tidak mendengarnya. Dia hanya duduk di sana, tidak bergerak sama sekali.

"Bethany ada di sini." Qi Ao Shuang dengan ringan menggelengkan kepalanya dan mendesah.

Seperti yang diharapkan, Wynes melompat seolah-olah pantatnya adalah pegas. Menatap dengan mata melebar, dia melihat sekeliling dengan ketakutan, tapi yang dia lihat hanyalah wajah tenang Qi Ao Shuang.

"Kamu sudah bangun?" Tanya Xiao Ao Shuang ingin tahu.

"Saya berharap saya tidak akan pernah bangun." Kata Wynes putus asa dan duduk lagi.

"Tidak akan berjuang untuk itu?" Qi Ao Shuang duduk di samping dan menjelaskan.

"Berjuang untuk itu?" Tentu saja saya lakukan! Saya ingin terbang ke dia dan membawanya. Tapi apakah dia berjanji akan pergi bersamaku? "Bisakah aku membawanya pergi?" Wynes tersenyum kecut, wajahnya penuh kesedihan.

"Dan jika aku mengatakan kamu bisa bersamanya tanpa membawanya?" Qi Ao Shuang menatap Wynes dengan senyum yang bukan senyum.

Wynes tercengang. Dia berbalik untuk melihat Qi Ao Shuang dan bertanya dengan ragu, "Apa maksudmu?" "Qi Ao Shuang, apa maksudmu?"

"Bagaimana jika Anda adalah Penguasa Kota Kota Nine Heavens?" Menurut Anda, apa peluang Anda untuk menikahinya? 'Sudut bibir Qi Ao Shuang meringkuk saat dia bertanya mengejek.

"Itu pasti." Kasihan sekali ... Wynes mengungkapkan senyum mengejek saat dia berkata dengan tenang, "Sayangnya, saya bukan gubernur kota, dan saya tidak bisa menjadi satu."

"Dan jika adikmu meninggal?" "Kalau begitu, hati ayahmu akan mendukungmu?" Qi Ao Shuang melanjutkan dengan senyum lemah, "Aku telah melihat putra saudara laki-lakimu sebelumnya, tapi dia tidak tumbuh dewasa." mata akan mendukungnya. "

"Apa ?!" Ketika Wynes mendengar apa yang dikatakan Qi Ao Shuang, jantungnya berdetak kencang dan wajahnya berubah, "Kamu, apa yang kamu bicarakan ?!"

"Apakah Anda berpikir bahwa saudara laki-laki Anda akan membiarkan Anda pergi ketika ia mengetahui tentang kekuatan Anda saat ini?" Mungkin dia sudah tahu tindakan itu sedang diambil? "Qi Ao Shuang tersenyum dingin. Penghakiman seperti itu tidak berdasar, dan saya percaya bahwa Wynes lebih tahu daripada orang lain.

"Tapi apa yang bisa saya lakukan?" "Setelah semua, dia adalah yang sah, dan aku ..." Wajah Wynes menjadi gelap, dia merendahkan matanya dan bergumam, "Dan aku bukan apa-apa."

"Saya hanya ingin bertanya, jika dia pergi, apakah Anda bisa meminta orang-orang ayah Anda untuk mendukung Anda?" Xiao Ao Shuang tidak dapat diganggu untuk mengatakan apa-apa lagi, langsung mengajukan pertanyaan ini.

"Ya!" Mata Wynes melintas dengan tekad saat dia menjawab dengan tegas.

"Itu bagus." Saya akan membantu Anda dengan pria itu. Ketika selesai, segera bertindak. Mari berhubungan sekarang. "Xiao Ao Shuang berdiri dan menepuk bahu Wynes." Juga, pikirkan cara untuk keluar dari sini. "" Jika dia tidak tahu bahwa kamu adalah Tuan Kota berikutnya, dia mungkin tidak akan setuju untuk menikah kamu."

"Qi Ao Shuang!" Wynes berdiri tiba-tiba, melihat Xiao Ao Shuang dengan mata bersinar, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa. Namun, matanya bersinar dengan cahaya aneh, dan dia memegang tangan yang ada di bahu Xiao Ao Shuang.

Stunning Edge  绝色锋芒 Jilid IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang