Bab 121(295) - 125(299)

3.8K 260 13
                                    

Bab 121(295)

"Ao Shuang, kamu tidak bisa pergi ke tingkat kesembilan!" "Aku melarangmu pergi!" Jonathan berkata dengan jelas dan tegas!

Qi Ao Shuang mengerutkan kening saat dia melihat Jonathan, yang memiliki wajah serius, dan bertanya dengan suara rendah, "Jonathan, apa yang kamu bicarakan?"

"Aku berkata, aku melarangmu pergi!" Jonathan memuntahkan kata-kata ini lagi.

"Seperti yang kukatakan, aku punya alasan untuk pergi." Xiao Ao Shuang berkata dengan pasif, "Aku mengerti upayamu yang sungguh-sungguh, aku mengerti." Tapi kamu harus ingat apa yang aku katakan. "Aku punya alasan untuk pergi, meski harus."

"Kenapa?" Kenapa kamu harus pergi? Bahkan jika aku harus kehilangan hidupku? "Apa itu?" Jonathan gelisah dan dengan cepat mengajukan serangkaian pertanyaan.

Qi Ao Shuang menatap Jonathan yang tampak seperti dia menjadi gila. Tiba-tiba, senyum samar muncul di wajahnya. Matanya tampak dipenuhi rasa kehilangan, seolah dia bisa melihat sangat jauh melalui Jonathan.

Jonathan melihat Qi Ao Shuang yang tersenyum linglung. Kenapa dia punya perasaan yang aneh? Xiao Aushuang ini jelas tertawa, tapi mengapa dia mengeluarkan perasaan sedih seperti itu? Apa kesedihannya, dan mengapa? Tiba-tiba, Jonathan bertanya-tanya mengapa Qi Ao Shuang bertindak seperti ini. Dia merasakan sedikit pang di dalam hatinya.

"Jonathan, semua orang memiliki ketekunan mereka sendiri." Qi Ao Shuang mengulurkan tangannya dan menepuk bahu Jonathan, tersenyum, "Tekad semua orang tak tergoyahkan, dan milikku sama."

Dengan itu, Qi Ao Shuang berjalan melewati Jonathan dan berjalan sendirian. Jonathan berdiri diam untuk waktu yang lama.

Setiap orang memiliki ketekunan mereka sendiri.

Jonathan perlahan menoleh untuk melihat bahunya. Sepertinya ada kehangatan tangan Qi Ao Shuang.

Xiao Aushuang, mengapa kamu memilih pergi ke tempat itu meskipun kamu tahu kamu akan mati? Apa alasannya mengapa dia harus pergi? Apakah seseorang menunggunya di sana? Rasa cemburu samar muncul di hati Jonathan. Orang macam apa itu, siapa yang bisa membuat Xiao Aushuang pergi ke tempat berbahaya itu dengan sembrono?

"Qi Ao Shuang!" Tiba-tiba, suara Xiao Ao Shuang terdengar dalam pikirannya.

"Huh?" "Bagaimana kamu hidup kembali?" Xiao Ao Shuang bertanya dengan nada menggoda.

"Sial!" Sepertinya aku sudah mati. Saya sedang tidur di tubuh Anda. Ngomong-ngomong, dia telah meningkatkan dirinya sendiri. "Saya mendengar semua itu sekarang." "Saya juga ingin tahu bagaimana Anda tahu ada kemungkinan kehilangan hidup Anda, atau apakah Anda ingin pergi?"

"Haha, sejak kapan Wind Origin menjadi tukang gosip seperti itu?" Qi Ao Shuang tidak langsung menjawabnya, tapi malah tersenyum ketika dia mengubah topik.

"Hei!" "Tuan muda ini menanyakanmu pertanyaan yang sangat serius!" Langit mulai bersinar dengan ketidakpuasan.

Qi Ao Shuang mengangkat kepalanya dan melihat ke kejauhan, tetap diam.

"Hei, Qi Ao Shuang, katakan padaku, mengapa?" Apa alasan kematianmu? Saya tidak ingin kamu mati. Tut, jangan salah, saya tidak khawatir tentang Anda, saya hanya takut jika Anda mati, saya tidak akan dapat menemukan seseorang yang sekuat Anda untuk menjadi rumah saya lagi. Kemudian saya akan kembali ke tempat yang membosankan itu. "Apakah kamu mendengarkan saya? Saya menanyakan sebuah pertanyaan! "Langit bergetar berisik.

Namun, sudut bibir Qi Ao Shuang melengkung dalam senyum samar saat dia berkata dengan lembut: "Zhangkong, di tempat itu, ada dua orang yang menungguku." Aku harus pergi, aku harus pergi ke mereka. Untuk itu, saya tidak akan ragu membayar harga apa pun. "Xiao Aushuang mengerti bahwa meskipun langit berisik dan berisik, itu sebenarnya hanya mengkhawatirkan dirinya.

Stunning Edge  绝色锋芒 Jilid IIWhere stories live. Discover now