Bab 131(305) - 135(309)

3.1K 231 13
                                    

Bab 131(305)

"Orang-orang yang harus datang akhirnya ada di sini." Pria berkulit putih itu menoleh dan berbicara ke luar gua dengan senyum menghina.

Ekspresi semua orang berubah sedikit saat mereka merasakan beberapa orang mendekati mereka. Dan orang-orang ini sama sekali tidak lemah.

"Orang itu ada di sini juga." Pria berkulit putih itu sedikit mengernyit dan berkata dengan tenang, "Ayo pergi dulu dan hancurkan formasi." Aku berutang budi pada Valentine. Saya tidak ingin melawan mereka di sini. "

"Tapi mereka sepertinya tidak berencana membiarkan kami pergi." Jonathan mengangkat bahu. "Mereka pasti datang untuk kita. Apa yang mereka inginkan?"

"Aktifkan formasi sihir, tangkap kami, dan kemudian laporkan kepada orang di belakang mereka." Pria berkulit putih itu menjawab dengan sederhana, "Ayo pergi, kita akan menghancurkan formasi sihir di hadapan mereka." "Sekarang kita memiliki begitu banyak orang, menghancurkan formasi sihir itu seharusnya menjadi tugas yang mudah. ​​"

"Orang di belakang mereka ..." Qi Ao Shuang perlahan berdiri, bergumam pada dirinya sendiri. Untuk beberapa alasan, dia tiba-tiba memikirkan apa yang dikatakan Jing Feng. Angin sepertinya tahu siapa di belakang orang-orang ini. Meskipun dia tidak mengatakannya dengan keras, itu tidak masalah. Segera, dia akan mencari tahu siapa dirinya sendiri.

Setelah berbicara, Bai Yi berdiri dan memimpin dalam terbang ke depan. Semua orang mengikuti di belakangnya. Pada saat ini, suara Chang Kong terdengar dalam pikiran Qi Ao Shuang, "Qi Ao Shuang!" Anda berbohong kepada saya dengan begitu pahit! Anda seorang wanita, dan, dan. Suara Zhangkong bangkit. "Dia juga sangat cantik! Waaaah! Aku sangat bahagia. Saya dalam tubuh kecantikan yang luar biasa. "Kata-kata ini sangat ambigu.

"Kamu ..." Qi Ao Shuang bingung, dan dia mulai diam-diam mengobrol dengan Chang Kong.

"Kamu adalah orang yang memungkinkan saya untuk menerobos dan tidak membiarkan saya maju?" "Anda sebenarnya tidak mengatakan bahwa Anda cantik."

"Kenapa aku harus memberitahumu?" Jawab Qi Ao Shuang dengan jijik.

"Hmph!" "Aku akan meninggalkanmu sendiri. Hidup dan matiku adalah milikmu. Jangan pernah berpikir untuk meninggalkanku. "" Juga, Qi Ao Shuang, aku punya wujud sendiri sekarang. Hehe, tuan muda ini sekarang menjadi sorotan, saudara yang sangat tampan. "

"Oh, selamat." Namun, Qi Ao Shuang hanya mengatakan beberapa kata sebelum mengikuti Bai Yi dan yang lainnya dan terbang ke depan.

"Qi Ao Shuang, ketika kamu melihat seperti apa aku, jangan jatuh cinta padaku." Tawa keji memenuhi udara.

"Tetap di sini." Setelah Xiao Ao Shuang menegurnya, Chang Bai menutup mulutnya dan tidak mengatakan hal lain.

Di bawah bimbingan Bai Yi, sekelompok orang terbang langsung ke tengah. Adapun Qi Ao Shuang, dia juga bisa merasakan beberapa orang mendekat dari arah lain. Kedua belah pihak akhirnya bertemu tatap muka.

Dekan berhenti ketika melihat para tetua berdiri di belakangnya, dia tersenyum pada Qi Ao Shuang dan berkata, "Selamat, Anda akhirnya melangkah ke Alam Menghancurkan Ruang."

"Baiklah, tidak perlu berpura-pura lagi." "Semua orang tahu bahwa sekali satu langkah ke dalam Void Shattering Realm, seseorang akan dengan paksa ditarik dari gravitasi pesawat atas ke pesawat itu." "Namun, area ini benar-benar tidak buruk . Itu bisa memungkinkan orang tinggal di sini. "

"Hehe, Dittos, Qi Ao Shuang, Jonathan, Brill, jangan dengarkan omong kosongnya. Kami akan mengirimmu ke pesawat itu. "Dekan berkata ramah dengan senyuman, sementara tangannya sudah bergerak di belakang punggungnya.

Stunning Edge  绝色锋芒 Jilid IIHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin