Bab 96(270) - 100(274)

3.8K 275 6
                                    

Bab 96(270)

Qi Ao Shuang menatap dengan acuh pada dua pria muda di depannya. Kedua pemuda itu sudah mengenakan seragam sekolah mereka, dan tujuh bintang emas kecil di dada mereka menunjukkan bahwa mereka memiliki kekuatan tujuh bintang.

Mereka berdua bertemu dengan Qi Aoshuang, dan mereka akhirnya bisa melihatnya dengan jelas. Mereka semua membuka mulut mereka karena terkejut. "Itu kamu?"

"Ini saya, jadi Anda harus tahu betul bahwa saya tidak akan mengubahnya." Qi Ao Shuang membuang beberapa kata, dan terus berjalan melewati dua orang itu. Vast Sky berjongkok di pundak Qi Ao Shuang dan dengan enggan menatap Bethany.

"Mari kita bicarakan nanti, mungkin ..." Salah satu dari mereka berkata, tidak mau menyerah.

"Baiklah, tidak apa-apa jika pihak lain tidak mau, tapi saya tidak mengatakan bahwa saya harus." Suara Bethany terdengar samar.

Orang-orang di belakang berhenti mengejar mereka, tetapi Qi Ao Shuang bisa merasakan dua pasang mata terbakar menatapnya dari belakang. Tak perlu dikatakan, mereka adalah dua pelindung bunga yang disebut. Dia menyapu mereka dengan tatapannya dua kali di depan Beelzefini yang cantik itu, sementara dia sendiri adalah murid baru. Di dalam hatinya, dia mungkin ingin memberinya pelajaran. Meskipun Bethany ini sedikit arogan, dia tidak akan begitu tidak masuk akal untuk mengganggunya. Evaluasi Qi Ao Shuang tentang Bethany ini sedikit lebih baik.

Xiao Aushuang tahu dengan jelas di dalam hatinya bahwa masalah ini tidak akan berakhir dengan mudah. Kedua pemuda pasti akan menemukan kesempatan untuk menimbulkan masalah baginya. Namun, Qi Ao Shuang terlalu malas untuk peduli tentang itu sekarang dan dengan cepat berjalan ke depan. Jika keduanya datang mencarinya, dia tidak akan menyalahkan dirinya sendiri karena tidak sopan. Ketika dia tidak bisa lagi merasakan aura orang-orang di belakangnya, Xiao Ao Shuang berjongkok di bahunya, melihat ke langit dan merobeknya.

"Apa?" "Untuk apa?" Langit berjuang dengan empat anggota tubuhnya.

"Jangan menimbulkan masalah lagi bagi saya. Mulailah sekarang, biarkan aku masuk. "Xiao Ao Shuang berkata dengan galak ke langit.

"Tidak perlu ..." kata Chang Bai dengan sedih.

"Masuk!" Wajah Qi Ao Shuang ganas, tidak ada ruang untuk diskusi.

"Jika kamu masuk, kamu masuk. Jika ada kecantikan, aku juga bisa melihatnya." "Bagaimanapun, tubuhmu bisa dianggap sebagai rumahku. Aku akan pulang dan beristirahat sebentar. "Sudut-sudut mulut Chang bergetar saat dia melepaskan diri dari pegang Qi Ao Shuang dan melemparkan dirinya ke dalam pelukan Qi Ao Shuang. Dalam sekejap mata, dia menghilang dari udara dan kembali ke tubuh Qi Ao Shuang.

Begitu langit memasuki tubuhnya, seluruh tubuhnya diselimuti oleh perasaan misteri yang tak terlukiskan. Kelelahan fisik dan mentalnya hilang pada saat ini. Sebelumnya, ketika Qi Ao Shuang bertemu dengan langit, dia menghabiskan sepanjang hari dan malam tanpa istirahat. Dia sedikit lelah. Tapi sekarang karena Sumber Angin telah memasuki tubuhnya, kelelahan benar-benar hilang. Asal Usul Angin memang barang bagus.

Tanpa terlalu banyak kesulitan, Qi Ao Shuang dengan mudah menemukan pintu masuk ke lapisan ketiga dan mengebor ke dalamnya. Apa yang muncul di depan matanya adalah padang pasir yang tak terbatas. Pasir kuning yang memenuhi langit dengan ganas menari-nari, tampak seolah mencoba memukau mata orang-orang. Di mana pintu keluar ke level ini?

"Qi Ao Shuang, aku akan tidur duluan. Jika ada kecantikan, ingat untuk memanggil saya. "Suara Vast Sky berdering di pikiran Qi Ao Shuang.

Mulut Qi Ao Shuang berkedut, si cabul kecil ini! Dia masih tidak bisa melupakan wanita cantik itu bahkan ketika dia akan beristirahat.

Stunning Edge  绝色锋芒 Jilid IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang