Bab 146(320) - 150(324)

2.7K 226 5
                                    

Bab 146(320)

Di langit di atas laut biru, Lily berbaring tengkurap saat dia melihat ke arah laut biru.

"Hati-hati jangan sampai jatuh." "Tidak," kata Matthews dari belakang.

"Mi Xiu Emperor, apa menurutmu legenda itu benar?" "Akankah si raksasa legendaris benar-benar tinggal di sini?" Lily membuka matanya lebar-lebar karena penasaran dan menunduk tanpa berkedip.

"Mengerikan?" Tanya Feng Yixuan, bingung.

"Ya, dikatakan bahwa Dewa Binatang legendaris yang dapat menggulingkan langit dan bumi, bahkan para Bapa dan Dewa Bunda harus menghormati mereka." Legenda ini sangat tua, dan tidak diketahui berapa tahun telah beredar untuk . Tetapi tidak ada yang pernah melihatnya, dan tidak ada dasar untuk itu. "" Tidak, "kata Matthews dengan santai.

"Tapi laut ini indah sekali." Lily berbaring tengkurap dan menunduk. Dia bahkan memiliki dorongan untuk menggunakan teknik rahasianya untuk melihat apakah ada God Beast yang asli di sana.

"Seberapa jauh istana Raja Wings?" Tanya King Yue.

"Terus ke arah ini. Tidak akan jauh. "Lily mendongak dan menunjuk ke depan.

"Aneh, ada bau darah ..." Feng Yixuan tiba-tiba mengerutkan kening dan berkata dengan suara yang dalam, "Bau angin."

Wajah semua orang tenggelam. Mereka semua tahu bahwa Feng Yixuan sensitif terhadap angin. Jika Feng Yixuan berkata demikian, maka itu pasti benar.

"Tidak baik!" "Raja Wings dalam bahaya!" Duke Yue tiba-tiba menyadari dan dengan marah berteriak, "Cepat!" Kita harus segera sampai di sana! "Pasti orang-orang Raja Surgawi yang datang untuk menemukan kita."

"Bagaimana para pria Raja Surgawi menemukan tempat ini?" Wajah Mishus sangat jelek untuk dilihat. Dia mendesak gunung di bawahnya untuk meningkatkan kecepatannya.

Ekspresi Jin Yan menjadi gelap. "Saat ini, aku berharap bahwa Raja Wings baik-baik saja." Raja Putih dan Raja Yong yang baru telah ditemukan oleh Raja Surgawi. Jika Raja Wings dibunuh pada saat ini, maka Raja bersayap baru tidak akan tahu kapan menemukannya. Jika Raja Surgawi menemukannya lebih dulu, semuanya akan menjadi lebih merepotkan.

Semua orang terbakar dengan kecemasan saat mereka dengan putus asa bergegas maju. Secara bertahap, sebuah kastil yang indah muncul di awan di depan mereka, dan bau darah semakin tebal dan tebal. Dari kejauhan, kastil itu tampak seperti taman di langit. Tanaman hijau menutupi sebagian besar area, dan ada air mancur di tengahnya. Namun, Lily, dengan matanya yang cerah, berseru, "Darah! Ada darah di kolam renang! "

Hati setiap orang tenggelam. Sepertinya ada sesuatu yang terjadi di sini.

Saat dia hendak mendarat, suara pertempuran yang intens datang dari dalam kastil.

"Cepat!" Moon King dan Mishus dengan cepat turun dari tunggangan mereka dan bergegas ke kastil. Yang lainnya mengikuti di belakang. Sepanjang jalan, dia melihat beberapa mayat. Mayoritas dari mereka dipotong setengahnya, dan darah segar mengalir keluar. Metodenya kejam. Tidak hanya para penjaga yang terbunuh, ada juga banyak pelayan yang tidak bersenjata dengan pakaian putih!

"Terlalu kejam! Bajingan! Sungguh bajingan!" Lily melihat pemandangan yang mengerikan, hatinya penuh amarah, mengertakkan gigi saat dia bergegas maju.

Jin Yan dengan dingin memelototinya, tetapi tidak mengatakan apa-apa setelah melihat semua ini.

Qi Ao Shuang dan Feng Yi Xuan berjalan di belakang. Qi Ao Shuang sedikit mengerutkan kening, tapi dia masih tampak linglung.

Suara perkelahian yang memekakkan telinga terdengar. Ketika kelompok itu bergegas ke aula, interiornya berantakan. Dinding-dindingnya rusak, dan darah di tanah mengering dan mengeras. Melihat ke atas, ada empat orang yang saling berkonfrontasi dalam berpasangan dan bertiga.

Stunning Edge  绝色锋芒 Jilid IIWhere stories live. Discover now