Bab 151 (325) - 155(329)

2.8K 219 0
                                    

Bab 151 (325)

Qing Hua tiba-tiba menggelengkan kepalanya, senyum sinis muncul di bibirnya. Dia diam-diam mengolok-olok dirinya sendiri karena memiliki ide konyol seperti itu. Tidak ada yang bisa menandingi kekuatan tuannya. Jika tuan menginginkan, apa yang bisa tuan tidak miliki? Kecuali orang itu muncul. Namun, orang itu pasti tidak akan muncul.

Lotus Merah seperti api dan Lotus Putih seperti es.

Seperti untuk saya, saya adalah bunga cyan. Entah aku jatuh cinta atau tidak, aku hanya milik tuanku. Qing Hua sedikit menunduk, dengan lembut menempatkan tangannya di dadanya.

Semua orang sibuk menyiapkan makanan mereka. Winged King sedang bersembunyi di sudut sendirian, dari sudut matanya, dia diam-diam melirik semua orang, mengamati gerakan mereka. Pada saat ini, dia tidak lagi memandang Leng Lingyun dengan mata cinta, hanya rasa takut. Tidak ada yang memperhatikan keberadaannya. Dia dengan hati-hati pindah ke samping, bergerak perlahan lagi dan lagi. Lalu dia perlahan berdiri dan perlahan mundur ke hutan di belakangnya.

Blueflower melirik ke arah Winged King. Terkejut, Raja Bersayap menghentikan gerakannya. Namun, sepertinya Qin Wentian tidak melihatnya saat pandangannya bergeser ke samping. The Wings King mendesah lembut di hatinya dan diam-diam mundur, perlahan menghilang ke hutan lebat di belakangnya.

Ketika semua orang sudah siap untuk makan, Raja Bulan akhirnya menemukan bahwa Raja Wings telah menghilang.

"The Wings King?" Yue Wang berdiri dan memanggil dengan rasa ingin tahu.

"Apakah itu nyaman?" Matthew menebak.

Raja Yue sedikit mengernyit dan menggelengkan kepalanya, "Tidak mungkin, mungkinkah ..."

"Dia sudah pergi." "Ya," kata Bunga Biru dengan dingin.

"Gone?" Tanya King Yue kaget.

"Dia pergi sejak lama." Kata Qing Hua dengan acuh tak acuh.

"Lalu mengapa kamu tidak menghentikan kami? Mengapa Anda tidak menghubungi kami? "Matthews mulai gelisah. Ketiadaan Raja Wings akan membuat peristiwa berikut lebih rumit dan sulit.

Setelah dia selesai berbicara, aura mengerikan meledak dari tubuhnya. Matanya menyipit saat dia menatapnya dengan dingin. "Apakah saya memiliki kewajiban untuk memberitahumu?"

Mishap terkejut oleh aura ini. Tubuhnya goyah, dia mundur selangkah dan segera didukung oleh Moon King.

"Kamu tidak." "Tapi, Blueflower, aku memperingatkanmu, jadilah sedikit lebih sopan kepada temanku." Pada saat ini, suara dingin Leng Lingyun terdengar.

"Tuan Bing, bawahan Anda hanya bertanggung jawab untuk keselamatan Anda." Wajah Qinghua rileks, lalu ia sedikit membungkukkan tubuhnya dan berkata kepada Mishus, "Baru saja, gadis kecil ini memaafkanmu karena kekasaranmu." Setelah mengatakan ini, dia tidak peduli tentang reaksi Mishus. Dia hanya duduk di samping tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

"Wings King, kamu tidak berencana untuk membantu kami." "Dia tidak akan dapat membatalkan segel Shura bersama-sama." Yue Wang mengerutkan kening dan berkata dengan sungguh-sungguh, "Mari kejar dia dan kembali." Saya membujuknya. "

"Ya, aku bisa menggunakan skill rahasiaku untuk melihat keberadaannya." Jawab Lily segera. Ekspresi Jin Yan menjadi gelap. Dia memelototi Lily, yang segera membungkamnya, tidak lagi berbicara.

"Dia seharusnya tidak berjalan sangat jauh. Kami bisa mengejarnya sekarang, "kata Lu Sheng sambil tersenyum. "Jangan gunakan mata Lily." Jin Yan berkata dengan suara yang dalam.

"Tidak perlu." Leng Lingyun menghentikannya dengan ekspresi dingin.

"Tapi ..." Yue Wang ingin mengatakan sesuatu, tetapi dihentikan oleh Leng Lingyun.

Stunning Edge  绝色锋芒 Jilid IIWhere stories live. Discover now