33. The Space Between Us

18.7K 1.6K 614
                                    

a/n: Alooo❗️Naja & Amora in your area!

(Ikr) Sedikit telat update karena aku sempat sakit, tapi alhamdullilah sekarang sudah jauh lebih baik. Di cuaca yang kadang kiding ini kalian jaga kesehatan terus yaa ☺️🫶🏻🦋🩰

Ps: Foto visual hanya pemanis. Kalian bisa berimajinasi sebebasnya. Selamat membaca. Tolong tandai TYPO juga, kidz <3

⋆。 ゚☁︎。 ⋆。 ゚☾ ゚。 ⋆

Naja sering menerima pukulan keras atas kegagalan. Naja juga sering kecewa atas ekspektasi dan mimpi-mimpi yang ternyata tak sejalan dengan rencana.

Seperti hanya mendapatkan nilai 58 di ujian Matematika yang Naja pelajari hingga pukul dua pagi, warna skateboard yang tidak sesuai dengan gambar di online shop, sampai kehilangan akun SoundCloud yang sudah memiliki 11K pengikut karena lupa sandi.

Hanya saja...

Peserta atas nama Nicholas Dean Pranaja dengan nomor 222 - 191 - 20 - 0384 dinyatakan tidak lulus seleksi SNBT LTMPT 2024.

JANGAN PUTUS ASA DAN TETAP SEMANGAT!

... kegagalan yang satu ini lebih menimbulkan kekecewaan paling parah. Lantaran pukulan keras atas kegagalan itu berasal dari universitas impian Naja sejak masih kelas 1 SMA.

Brawijaya, Malang.

Sepanjang hidup Naja tak mengenali dirinya sebagai orang yang ambisius seperti Elio. Bukan pula orang yang mudah menerima kegagalan sebagai awal keberhasilan, layaknya Sangkara. Lantaran Nicholas Dean Pranaja bukan seorang pemimpi yang handal. Dia lebih suka hal-hal yang realistis dan mudah diwujudkan.

Universitas Brawijaya selalu menjadi bagian dari mimpi yang realistis bagi Naja. Setidaknya hingga Naja mendapati dirinya gagal dalam dua jalur sekaligus; SNBP dan SNBT.

Hari itu Naja membutuhkan sebuah penenang.

NY. ABBY 🧸 |
Ra, aku gagal masuk Brawijaya
Really need you right now...

Sayangnya, hingga 3 jam sejak pesan tersebut terkirim, sosok penenang yang Naja harapkan tak kunjung membalas atau bahkan membaca pesan tersebut.

Jemari Naja kini bergulir ke media sosial―Instagram. Melihat satu per satu instastory teman-teman sekolahnya yang merepost ucapan selamat dari hasil SNBT mereka. Sesuai harapan; warna hijau, lolos.

Naja iri. Namun ikut bersyukur untuk semua orang yang sedang berbahagia.

Seulas senyuman teruntai begitu Naja melihat cerita instagram Gracella Joya yang dinyatakan lolos dan masuk ke Institut Seni Indonesia, senyuman cowok itu kian melebar saat melihat cerita instagram Joya setelahnya.

Kairo Sangkara dinyatakan lolos di Universitas Diponegoro.

Jemari Naja bergulir lincah mengclick laman instagram Sangkara. Sejenak terpintas di kepalanya untuk menekan DM dan mengetikkan "Congrats Sang―"

Namun cowok bermata hazel itu memutuskan tidak melakukannya. Ada perasaan bangga, bersalah, juga penyesalan yang kian membuat dada Naja bergemuruh hebat. Mengingat jika bagaimana orang-orang terdekatnya menjadi ranah paling asing setelah kekacauan di lapangan Trisakti pada upacara 17 Agustus dilaksanakan.

Drunk Text (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang