[3]

204 49 7
                                    

"Auwh, pelan-pelan ra,perih."
Setelah kejadian di kantin,raquel segera mengajak el untuk pergi ke UKS.
Raquel membantu el untuk mengobati luka yang ada di tangannya bekas genggaman kuat dari reno.

"Iya ini udah selesai. Lagian si reno kenapa sih sampe segitunya marah sama lo?" Di benak raquel selalu muncul pertanyaan tersebut,tidak biasanya reno marah ke siswi di sekolahnya sampai seperti itu.

"Gue sendiri juga bingung. Tadi pagi dia masih kayak biasanya pas nge hukum gue,gak ada raut kekesalan kayak tadi."

Ell bingung sebenarnya ada salah apa dia kepada reno hingga reno sampai seperti itu? Tidak seperti biasanya jika menghukum ell karena kejahilannya tersebut dia hanya menampilkan raut kekesalan sesaat kepada ell.

Tak lama pintu UKS terbuka tanda ada seseorang yang masuk.

"Tangan lo udah baikan ell?" Tanya fadlan yang menunjukkan raut wajah khawatir. Di susul vino dan galih yang memegang minuman rasa jeruk dengan dibungkus plastik dan sedotan di genggamannya.

Ell yang menyadari kehadiran fadlan dan kawannya pun menganggukkan kepalanya.

"Iya tenang aja,lagian cuma memar dikit kok." Ujar ell sambil menunjukkan senyum kecilnya dan menunjukkan tangannya yang sudah selesai di perban oleh raquel.

Kemudian fadlan duduk di kasur yang ada di samping kasur ell,di susul vino dan galih yang duduk di sebelahnya.

"Tadinya gue mau ngasih pelajaran ke si Reno,tapi pas di cari orangnya gak tau menghilang kemana." Ujar Fadlan kesal.

"Tumben lan lo perhatian sama cewek,sahabat gue lagi." Kini Raquel tak bisa lagi mengontrol rasa penasarannya,tumben sekali seorang Fadlan sang bad boy yang cuek kepada perempuan kini luluh dengan cepat hanya karena Ell. Padahal mereka baru bertemu.

Galih yang menyedot minumannya itu menjawab Raquel.
"Ahh seger..."

"Gak aneh Fadlan kek gitu Ra,sekalinya lagi pdkt bakal nempel terus sama gebetannya." Dengan tadosnya galih memberi tau bahwa Ell adalah gebetan barunya Fadlan.

"Lih mau gue tonjok gak muka Lo?" Fadlan kini sudah siap dengan tangan yang mengepal kuat yang di arahkan kepada galih,sedangkan galih menampilkan tampang seperti menantang fadlan. Sontak vino sebagai orang yang paling kalem di antara mereka bertiga pun menenangkan Fadlan agar tak ada adu jotos di UKS ini.

"Lan tenang lan,gebetan Lo ada di depan Lo nih. Masa mau ngasih image buruk?" Ucap vino,padahal ia tau bahwa Fadlan sudah di cap buruk di sekolah ini. Sepertinya Fadlan juga akan menonjok vino,bukannya benar-benar menenangkan Fadlan,dia malah dengan santai memberi tau bahwa Ell adalah gebetannya.

Fadlan yang tak ingin terlihat berlebihan di hadapan Ell pun hanya mendengus kesal terhadap kedua temannya ini.

___

Pulang sekolah Raquel pergi ke rumah Ell,karena dia memang sudah berencana dan membawa baju untuk bermain.

"Ra gue bosen nih,kita nongkrong yuk di Cafe biasa. Katanya cafe itu sekarang udah ada wi-fi nya jadi gue bisa irit kuota." Ujar Ell yang sedang berbaring di kasurnya,dengan Raquel yang duduk di sebelahnya. Kini mereka sudah berada di kamar Ell.

 Kini mereka sudah berada di kamar Ell

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
AxellaWhere stories live. Discover now