Chapter 5

2.9K 323 21
                                    

"Ai'Pha apa yang kau lakukan? Lepaskan dia!!" Phana terkejut mendengar suara Kit, Phana langsung menengok pada Kit. Jika Kit disini pasti Beam...

Phana menoleh ke belakangnya dan mendapatkan Beam yang diam mematung sambil menatap ke arah mereka, bukan menatap Phana maupun Kit, tapi seseorang yang lain di sana, Forth. Forth sama terkejutnya dengan Beam.

"Beam.. " Kata lirih yang keluar dari mulut Forth.

.

.

.

Flashback On

"Ai'Pha, Ai'Kit ayo cepatlah aku ingin minum" Beam terus menarik kedua temannya itu untuk masuk ke dalam bar.

"Ada apa dengannya Kit?" Kit menoleh pada Phana

"Kau tidak tau? Hari ini hari jadi Beam dan Forth yang ke satu tahun" Phana menaikkan alisnya. Phana menghentikan Beam yang akan masuk ke dalam bar.

"Beam, jika ini jadi hari jadi kau dan Forth kenapa kau membawa kami kemari? Bukannya kau dan Forth harusnya berkencan dan merayakannya?" Tanya Phana polos.

"Aku memang harusnya berkencan dengannya tapi dia ada urusan! Dan kurasa dia melupakan hari jadi kami.." ucap Beam sedih. Phana menepuk pelan pundak Beam, dan menahan rasa kesalnya pada Forth karena sudah menyakiti hati sahabatnya.

"Ya sudah nanti akan aku bicarakan padanya. Malam ini kita bersenang-senang ok" Kit juga mengangguk setuju dan mereka mulai masuk ke dalam bar.

Namun saat akan sampai di meja bartender mereka melihat seseorang yang mereka kenal sedang bercumbu mesra dengan seorang gadis yang tidak terlihat wajahnya. Mereka berciuman panas bahkan tak lupa tangan sang pria yang sudah menjalar kemana-mana.

Seorang pria yang beralis tebal tengah menatap kejadian itu langsung syok dan tak sadar jika air mata sudah jatuh dari mata indahnya.

Tanpa berfikir panjang lagi pria yang bisa dibilang bos diantara ketiganya itu langsung menghampiri pria yang masih asik mencumbu itu.

'BRENGSEK!!' hanya itulah yang ada dipikirannya sekarang.
Pria dimple yang melihat bosnya sudah murka dan sahabatnya disampingnya menangis mulai bingung apa yang harus dilakukan. Menghentikan bosnya atau menenangkan sahabatnya yang satunya?

Dengan langkah cepat Phana menghampiri Forth, ya Forth yang sedang bercumbu itu. Phana menarik Forth dan

'BUG!

BUG!

BUG!

Tanpa ampun Phana terus memukul Forth tanpa memperdulikan keadaan Forth. Kit yang melihat bosnya kalap langsung menahan Phana untuk berhenti

"Lepaskan Kit aku harus menghajar bajingan ini! BERANI-BERANINYA KAU MEMPERMAINKAN SAHABATKU BRENGSEK!!" Forth yang baru tersadar, kaget dengan Phana yang sangat marah dan jangan lupakan tatapan terluka dari pria yang berada jauh di belakang sana.

"Beam maafkan aku.." Forth berusaha bangkit ingin menghampiri Beam, namun langkahnya terhenti karena Phana.

"Jangan berani-berani mendekati Beam!" Ancam Phana dengan tatapan tajam membunuh menatap Forth

"Phana aku bisa jelaskan semuanya!" Phana berusaha menahan emosi yang sangat mengepul dikepalanya

"Kit bawa Beam keluar!" Perintah Phana pada Kit.

[PHAYO] Mysterious Boyfriend ✔ Where stories live. Discover now