2

502 63 6
                                    

Good Mood
Vote and Comment sangat diperlukan..

.

.

.

.

     Taehyung menatap kedua makhluk tersebut secara bersamaan. Dan merasa akan ada sesuatu yang mengancam dirinya.

      Benar saja, Sosok yang di sebut sebagai Joker itu memegang erat leher Taehyung dengan mantap sambil mendekatkan wajahnya ke sebelah telinga Taehyung.

      Dan hal itu membuat lehernya tercekat, bergetar hebat dan tentu nya pucat dan sangat panik.

      'apa yang akan makhluk ini lakukan kepadaku?? Apakah dia akan membunuhku?? Oh tidak! Jangan lakukan itu sekarang! Jangan!" Batinnya

.

.

.

       "Bakjwi, bisakah kau melihat aksiku sebelum kau manangkapku??" Dengan senyuman liciknya.

     Bakjwi dengan pakaian super hero nya tampak biasa saja melihat kelakuan joker. Ia tahu benar maksud dari perkataan sang joker, bahwa ia harus melepaskan joker. Jika tidak, ia akan membunuh pria yang sedang di sanderanya itu.

      Apakah sang Bakjwi harus menerima tawaran joker? Ya. Tentu. Karena beberapa belakangan ini banyak sekali korban yang telah berjatuhan karena ulah sang joker. Dan ia tidak ingin hal itu terjadi! Tidak ingin lagi!

      "Bagaimana teman lamaku?? Jika begitu, aku akan melakukannya" ucapnya sambil menekankan kedua jari-jari itu kepada leher jenjang milik Taehyung. Sontak Taehyung merasakan sakit di lehernya dan kesusahan nafas ketika tangan itu mencekik lehernya.

       "Aaakkhhhh... Apa..... Ahh.. "

     "Hentikann!" Ucap Bakjwi, dan sang joker langsung melepaskan cekikannya dan mengangkat kedua tangannya. Taehyung pun terbatuk-batuk ketika lepasan itu terjadi

      "Eoh, baiklah"

     "Dasar kau Joker sialan! Michigesseo!" Umpatnya

     "Owh tentu, saya sialan. Tapi tidak sesialan dirimu. Baiklah Bakjwi sampai jumpa lagi" pamitnya dengan berjalan cepat meninggalkan mereka berdua di balik kegelapan.

       Bakjwi segera menghampiri Taehyung yang sedang mengalami trauma atas kejadian tadi. Ia berusaha menenangkannya dengan menepuk punggung Taehyung

     "Gwaenchanayo?? Mianhaeyo, karena diriku. Kau mengalami hal yang tidak menyenangkan. Maafkan aku" sesal nya

     "Tidak apa-apa. Yang penting aku masih hidup" sambil mencari oksigen lebih banyak

    "Mmm.. kalau begitu, mari aku antar kau pulang. Sebagai tanda permintaan maafku" ucapnya sambil pergi menghilang membawa Taehyung bersamanya dan tidak ada penolakan.


•••

     
 

Joker (VHope) (New)Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz