14

210 35 7
                                    









Good Mood
Vote and comment sangat diperlukan..





.






.




.


.





.














    
Flashback

        Dengan permintaan izin yang sedikit di perpanjang, akhirnya sang Joker di perbolehkan keluar-berjalan di sekitar perkebunan dengan kawalan ketat di belakang nya. Dengan alasan perawatan.

     Sebenarnya sang Joker sangat kesal dengan para anjing yang mengikuti nya di belakang. Namun bagaimana lagi? Demi sedikit menghirup wangi bunga-bungaan, itu membuat nya merasa lega dan lepas. Ya lepas selamanya.

      "Bagaimana Mr.Joker? Kau sangat menikmatinya?"

      "Ya sangat" dengan kaki bertapak di sepanjang tanaman

     "Setidaknya kau tak harus membawa cacing kecil itu kemari" lanjut Joker. Taehyung sedikit melirik kebelakang memastikan bahwa mereka-para pengawal memang mengikuti.

      "Ya. Tapi bagaimana lagi? Untuk meminta ijin pun, waktuku terbuang penuh"

     "Ya sangat terbuang sia-sia" ucapnya jengkel.

     "Bagaimana kalau kita duduk disana saja? Sekalian aku ingin melihat perkembangan mu selama bersamaku. Ayo" ajak Taehyung sambil menarik Joker duduk di sebelahnya. Sang Joker terus menatapi wajah Taehyung dan membuatnya sedikit malu.

      "Ada apa?" Tanya Tae

      "Tidak. Lanjutkan saja"

       "Baiklah".

       "Apakah kau merasa perubahan dalam dirimu?" Sambil membuka catatan

     "Ya dok. Aku merasakannya. Perhatian yang kau berikan membuatku berubah" sambil melihat Tae datar tetapi ucapannya penuh makna

     "Ya, memang nya harus seperti itu. Kau adalah pasien ku. Dan aku harus membuatmu nyaman berada disisi ku Mr"

      "Lebih nyaman jika hanya kau dan aku saja disini berdua. Dan menghabiskan waktu bersama. Kau tau? Hidup tak selamanya bisa dinikmati. Jika memang ada peluang, berikanlah waktu yang terbaik untuk setiap detik yang kau rasakan. Itu akan terkenang dengan baik dan terhanyut ke dalam pikiran. Jadi mengapa tak memberikan kesempatan ini?"

     Taehyung menyipitkan matanya dan terus menatap Joker, ingin lebih mengetahui tujuan lontarannya. "Dok? Aku hanya ingin memintamu melepaskan jacket ini sebentar saja. Tidak harus semuanya. Hanya lenganku, aku sangat pegal dengan pakaian si*lan ini. Aku mohon dok?!" Minta nya kepada Tae. Taehyung ragu akan hal itu. Tapi setidaknya mungkin Joker akan merasa nyaman sebentar, ketika pengikatnya dilepas. Dan sejak jauh hari pakaian ini memang tidak nyaman untuk dikenakan. Jadi tidak masalah mungkin.

      "Kau tidak akan melakukan hal apapun yang b*doh bukan?" Taehyung meyakinkan kembali

     "Andwaeyo. Aku janji"

       "Baiklah" namun sebelum melepaskannya, Tae melirik para pengawal itu yang lumayan jauh dari mereka. Dan untunglah pengawal itu sedang membelakangi mereka, sehingga Taehyung dengan leluasa membuka pengikat lengan Joker. Setelah di lepas, Joker merenggangkan tangannya dengan diikuti suara.

Joker (VHope) (New)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang