11

198 38 8
                                    












Good Mood
Vote and comment sangat diperlukan..





.




.



.


.


.









      Jungsuk baru ingin menemui Taehyung di tempat kerjanya. Baru saja sampai di tempat parkiran, ia melihat Tae berjalan menuju mobilnya dengan menggunakan jaket dan masker yang belum menutupi mulutnya. Jungsuk dengan sangat senang menghampiri Tae dan memberinya senyuman kecil ketika Taehyung melihat jungsuk menghampirinya. Namun reaksi Taehyung biasa saja, tanpa ekspresi. Itu membuat Jungsuk mengetahui alasan kenapa kekasihnya sampai sekarang masih kesal akibat kesalahannya.

     "Taehyung ayolah.. jangan seperti ini!" Sampai nya pada Taehyung

     "Apanya yang jangan seperti ini?? Aku biasa saja!"

     "Lalu kenapa matamu bergetar? Bukannya itu tanda kamu sedang marah bukan?" Tanya Jungsuk yang membuat Taehyung mengalihkan perhatian

       "Sayang.. maafkan aku.. aku tau aku begitu egois tidak datang ke Restoranku pada malam itu. Tapi sungguh malam itu sangat darurat sekali!". Taehyung masih terdiam minta penjelasan lebih

     "Joker telah tertangkap.." ungkap nya tanpa basa-basi

      Kalimat itu membuat Taehyung membelalakan mata tanda tidak percaya. "Benarkah?"

      "Ya. Kenapa aku tidak datang pada malam itu karena The Jokers berulah lagi di semua tempat di selurut Korea Selatan. Dan itu menyibukkan aparat kita untuk menangani masalah di beberapa kota. Kawanan The Jokers lebih nekad dari yang biasanya. Mereka malah merusak lahan perkebunan di kota kecil, yang sangat jarang mereka lakukan. Kau tau? Semua kota ini hancur akibat ulah mereka"

     "Lalu bagaimana Joker bisa tertangkap seperti itu??" Potong Taehyung

      "Joker di temukan di sebuah gedung di kota Ilsan. Yup dia dan gang nya sempat memberontak. Hingga beberapa dari kami terluka. Tapi untunglah, karena kesigapan kami dalam melawan Joker, akhirnya dia menyerah dan kami mengisolasinya di penjara terbesar di kota Busan. Karena memang penjara itu sangat ketat dan bisa dibilang para pemberontak negara di tempatkan disana"

      "Ah~ syukurlah kalau dia sudah diamankan" lega Taehyung.

      "Ya walaupun begitu, adapun sebagian kawanannya melarikan diri. Dan mereka masih buronan"

      "Tidak apa-apa. Yang terpenting otak dibalik dalang semua itu sudah ditangkap"

      "Ya benar. Oh dan? Kau bisa memaafkanku?? Karena malam itu?" Dengan 'pengharapan' lebih

      Taehyung tentu menyinyir dengan membalikkan bola mata. "Tentu saja tidak! Aku telah bersusah payah untuk mempersiapkan pesta Ulang tahunmu. Dan kau tidak datang saat semuanya selesai"

     "Kau mempersiapkan hal itu untukku?? Oh sayang kau begitu romant~"

     "Berhenti! Jangan peluk-peluk seperti itu. Ini tempat umun!" Sambil melihat ke sekeliling parkiran

Joker (VHope) (New)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang