3

378 55 12
                                    

Good Mood
Vote and comment sangat diperlukan..

.

.

.

.

.

         Taehyung kini sedang duduk di sebuah meja dekat jendela yang mengarah langsung ke jalanan raya yang cukup ramai dengan seseorang yang baru ia kenal beberapa menit kebelakang. Pria dengan tubuh tinggi, bermata sipit, dengan tatanan rambut legam dan senyum manis yang menghiasi wajah panjangnya, membuat pria tersebut tampak sempurna dengan pembawaan bijaksana. Walaupun dengan memakai pakaian sweeter orange dan celana jeans.

      Pria yang diketahui namanya itu adalah Lee Jungsuk, langsung mengajak Taehyung ke sebuah cafe yang tidak jauh dari tempat mereka berbelanja tadi. Dengan alasan ia akan menceritakan kenapa ia bisa mengenal Taehyung dan mungkin akan lebih mengenal diri mereka masing-masing. Dan Taehyung pun menerimanya tanpa terpaksa.

       Dua buah cup kopi macchiato pun datang ke hadapan mereka dengan uap panas yang mengepul di udara. Mereka pun tersenyum ketika pelayan itu menyimpannya lalu pergi meninggalkan mereka berdua. Ada rasa canggung pada diri Taehyung, harus memulai dari mana. Namun sepertinya Lee Jungsuk yang akan membuka percakapan itu, dan itu memang benar

      "Nama kamu??" Tanya nya langsung. Tae yang sedikit terheran menanyakannya lagi

     "Ne??"

     "Siapa nama kamu?? Tadi aku tidak sempat menanyakan nama kamu" dengan senyuman khas nya

    "Eoh. Namaku Kim Taehyung" sambil membalas senyuman Lee

    "Oh. Kim Taehyung"

     "Ne"

     "Mari minum kopi nya" ajak lee dan Taehyung mengiyakannya. Taehyung sangat menyukai kopi yang sedang disesapnya saat ini. Macchiato adalah kopi kesukaannya Dengan foam yang gurih.

     Tak lama Lee bertanya "Ngomong-ngomong, kamu masih ingat aku??"

     Pertanyaan itu membuat Taehyung berhenti menyesap kopi dan mengingat-ingat apakah ia pernah bertemu orang yang ada di hadapannya ini atau tidak. Ya, ia perlu mengingat hal itu, karena begitu banyak orang yang mengenal dirinya, namun Taehyung sangat buruk dalam mengingat seseorang. Apakah orang yang ada di hadapannya ini pernah menjadi pasiennya dulu??

      Lee pun segera menjawab pertanyaan yang dilontarkan nya barusan. Karena tahu, kalau Taehyung pasti tidak akan mengingatnya. "Kau tau, saat kejadian malam beberapa hari yang lalu?? Ketika kau bertemu dengan sang Joker??" Hal itu membuat Taehyung seketika terbelalak dan kaget

      "Apakah kau sang Joker itu huh??" Dengan wajahnya yang tercengang

     "Haha.. bukan. Aku bukan pria si tukang onar itu!" Dengan tawa nya yang masih renyah

      "Eoh, kau.. berarti Kau yang waktu itu menolongku bukan??"

     Lee mengangkat kedua bahu dengan senyum yang masih terangkat "Sebenarnya aku tidak menolong dirimu. Tapi itu memang kewajibanku untuk menjaga dan membantu orang dalam segala kesulitan. Terutama tugas aku adalah menangkap dan memberi pelajaran kepada pria nakal itu!"

Joker (VHope) (New)Where stories live. Discover now