5

274 48 7
                                    






Good Mood
Vote and comment sangat diperlukan..


.


.

.

.






         Pria psikopat itu kini tengah memegang tubuh seorang lelaki yang disinyalir adalah bawahannya. Tetapi salah satu pelipisnya di sentuh oleh benda dingin yang kapan saja siap menghancurkan isi otak lelaki tersebut.

      Jungsuk yang melihat hal itu nampak heran. Apa lagi yang akan dilakukan sang Joker untuk memperumit keadaan ini? Ia takkan pernah mengerti jalan pemikiran yang dimiliki oleh psikopat itu.

      "Bagaimana?? Apa kau menyerah??" Tanya Joker kepada Bakjwi

     "Apa yang sedang kau rencanakan huh?"

     "Ayolah kau bahkan tahu benar apa maksudku. Menyerang? Atau pergi!" Dengan wajah datarnya

     Ya. Bakjwi tahu benar maksud dari perkataan Joker. Pergilah dan biarkan mereka melakukan pekerjaannya atau berada disini dengan banyak nya korban yang akan terbunuh di depan mata mereka malam ini.


      "Kau bergurau? Mereka adalah komplotanmu. Kau akan menghabisi saudaramu sendiri hum? Yang benar saja"

      Dan satu tembakan pun meluncur. Lelaki tadipun ambruk dan mati seketika itu juga. Joker dengan mudahnya mengambil lagi seorang lelaki yang berada di sebelahnya dan sama seperti sebelumnya ia mulai menembaki kepala lelaki tersebut. Joker mengambil lagi seseorang, namun senjata itu hanya tertempel di dada lelaki itu.

    "Bagaimana Pahlawan? Apa kau mempercayai perkataanku?? Jangan anggap remeh tindakanku karena Aku tidak suka dengan hal itu!". Bakjwi sontak tercengang dengan tindakan gila yang sang Joker lakukan.

     "Kau tau, kau tidak perlu seperti itu! Aku sudah bosan melihat korban berjatuhan didepan mataku. Hentikan semuanya! Dan lepaskan lelaki itu" ucapnya

     "Eoh? Ternyata kau bosan? Baiklah bagaimana dengan yang ini" sambil mengarahkan pistol ke belakang Bakjwi dan menembak seseorang di belakangnya. Dan ketika Bakjwi melihat ke belakang. Seseorang yang tertembaki tadi adalah Taehyung yang kini tengah terkapar akibat tembakan Joker.

...

        Keringat dingin keluar membasahi sekujur tubuh Jungsuk. Mimpi buruk kejadian beberapa waktu lalu menghantuinya kembali. Dimana ia melihat korban saat menghentikan tindakan Joker dan para pengikutnya. Namun entah kenapa, mimpi nya semakin buruk. Melihat Taehyung mati oleh Joker? Membuatnya semakin tersiksa dan lelah. Namun itu hanyalah sebuah mimpi, bagaimanapun Jungsuk harus bisa menghentikkan semua ini. Menghentikan Joker gila itu.

     Ia pun mengambil segelas air yang berada di atas Nakas rumah sakit dan meneguk nya perlahan. Ia pun menyimpan gelas itu kembali dan mulai terbaring namun belum sempat ia berbaring, pintu ruanganya terbuka perlahan dan memperlihatkan seseorang di balik pintu tersebut tengah membawa bunga dan beberapa bingkisan. Jungsuk tersenyum melihat kehadiran Taehyung sepagi ini dengan membawa wewangian yang membuat harinya menjadi lebih baik.

     "Morning Lee" sapa Taehyung sambil menyimpan bunga yang dibelinya ke vas

     "Morning juga Tae. Tumben pagi-pagi seperti ini kau datang kemari" tanpa melepaskan senyumannya

Joker (VHope) (New)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang