6

252 43 5
                                    















Good Mood
Vote and comment sangat diperlukan..

.

.

.

.

.






       "Maukah kau menjadi Kekasihku??" Ucap Jungsuk dengan memegang erat kedua tangan Taehyung meyakinkan bahwa Jungsuk benar-benar ingin menjadi kekasihnya.

     Taehyung yang tengah tertegun terus memandangi wajah tampan namja di depannya. Ia sungguh tak menyangka, bahwa kalimat itu akan keluar dari bibir jungsuk. Apakah benar Jungsuk mengatakan cinta kepadanya? Tapi, bukankah terlalu cepat untuk menyatakan hal ini??

      "Ta.. tapi Lee, Tidakkah ini terlalu terburu-buru?"

     "Terburu-buru katamu?? Selama enam bulan kau bilang terburu-buru??" Sambil tergelik

     "Hehe.. ya aku tau, kita sudah lama saling mengenal. Bahkan jika kita tidak ada kegiatan selalu keluar bersama. Tapi menurutku ini terlalu cepat"

     "Ayolah Taehyung.. kita sudah saling mengenal, itu katamu'kan? Jadi apa salahnya jika kau menerima Cinta ku ini?? Aku mencintaimu" dengan kesungguhannya

      Bukannya Taehyung tidak mau. Tetapi hubungan ini terlalu cepat, Tae takut jika akhirnya sama seperti dulu. Ketika ia berhubungan dengan Bogum. Termakan oleh cinta, akhirnya menikmati hasil yang pahit dan Taehyung tidak mau lagi seperti itu.  "Lee.. tapi aku baru saja putus dengan Bogum kemarin kan? Jadi~"

    "Ssstt... Jangan buat alasan Tae. Kemarin apanya?? Itu sudah lama sekali. Jadi kau tidak ada alasan untuk menolak cintaku. Mengerti??" Taehyung pun mengangguk

     "Jadi lupakan segala pemikiran yang ada di otakmu itu. Pikirkanlah hatimu. Maukah kau menjadi kekasihku??"

     Dengan senyuman yang semakin mengembang Taehyung pun menerima permintaan Jungsuk. "Ya Lee. Aku menerimanya"

      Jungsuk pun langsung mengecup kedua tangan Kekasih nya itu dengan penuh kelembutan. "Makasih sayang. Aku sungguh gugup hingga berkeringat dingin menunggu jawaban darimu. Akhhh.. untunglah, tuhan sungguh adil"

     Taehyung tersenyum geli ketika melihat reaksi Jungsuk. "Ah.. sudahlah Hyung jangan membuat pipiku semakin memerah"

    "Mwo? Memerah? Wae? Padahal aku akan membuat pipimu semakin memerah dan akhirnya meleleh di pelukkan ku"

     "Taehyung??" Lanjutnya

     "Ne?"

     Jungsuk semakin mendekatkan wajah nya ke wajah Taehyung dan Tae yang tahu akan hal itu berusaha menutup pelan matanya hingga nafas mereka semakin lama semakin mendekat. Dan ketika bibir mereka akan bersentuhan terdengar suara benda jatuh dari sebelah mereka, yang membuat keduanya berhenti dan kemudian saling tertawa, melihat bahwa ada kucing yang menjatuhkan kaleng minuman mereka. Dan setelahnya mereka turun dari atas balkon restoran dan pergi mengantarkan Taehyung ke apartemen nya.

Joker (VHope) (New)Where stories live. Discover now