19 [M]

341 27 12
                                    




















Good Mood
Vote and comment sangat diperlukan..






[21+ : Mohon untuk tidak membaca Chpter ini bagi kalian di bawah umur. Karena bisa mengakibatkan imajinasi kalian terganggu bahkan terbayang-bayang. Untuk itu dengan keras skip aja dan lanjut ke chpter berikutnya. Terimakasih]

Dan ini hanya hiburan ya. Jangan dianggap serius!ok














.







.











.









.










.





















Flashback

           Mereka akhirnya sampai di sebuah bangunan besar yang terlihat mewah dan megah-yang terletak di pinggir laut berwarna hijau gelap. Namun bangunan ini mirip seperti kastil abad 16. Tetapi lebih di ubah seiring berubahnya zaman.

        Joker keluar dan membukakan pintu untuk Taehyung. Mereka pun berjalan menuju pintu besar dengan penjagaan ketat disana. Banyak pengawal berjajar mengawasi keadaan sekitar, Tae melihat bahwa ketika mereka berjalan para pengawal itu sedikit membungkukkan badan tanda penghormatan kepada sang Joker. Dan mereka pun akhirnya masuk menuju aula utama yang begitu luas dengan dekorasi semahal mungkin. Dan tentu nya orang-orang kriminal semua berkumpul disana. Taehyung berhenti berjalan sehingga Joker melihatnya kebelakang

     "Aku tidak akan masuk lebih dalam lagi. Sepertinya aku akan menunggumu di dalam mobil" namun lengan Tae ditahan oleh Joker

     "Kau tidak akan kemana-mana tanpa diriku. Kau harus selalu bersama denganku"

       "Ayolah? Ke tempat seperti ini? Apa kau lupa? Aku benci dengan dirimu apalagi orang-orang yang sama sepertimu. Ini sama saja aku masuk ke kandang harimau"

      "Tidak ada yang mengenali dirimu. Kecuali kau bisa tutup mulut dan diamlah!"

       "Mr.Joker! Aku mohon aku tak ingin ke tempat seperti ini! Jujur saja, ketika aku melihat orang-orang itu, aku takut dan trauma. Jadi tolong?"

      "Aniyo! Ikutlah" sambil menarik Taehyung, melihat bahwa Tae sedang membual

      Mereka akhirnya bertemu dengan sekutu-sekutu Joker yang menyapa nya dengan enggan, karena tau bahwa orang yang ada di hadapan mereka adalah seorang King Of Crime, yang jauh level nya di bawah Joker. Jujur saja, Taehyung tak mengerti apa yang mereka obrolkan. Padahal ini adalah kesempatan luar biasa untuk mengorek informasi penting mengenai pemberontakan Joker. Namun apa daya, otaknya terlalu beku untuk mencerna perkataan karena canggung dan parno dengan keadaannya saat ini. Sang Joker mengajaknya duduk di sebuah sofa di ujung ruangan bermaksud agar Taehyung tidak terlibat dengan siapapun orang yang berada disini.

       "Baiklah. Kau diam saja disini. Dan kau berusaha bersikap dingin. Aku akan kembali. Dan jangan melakukan hal bodoh untuk pergi dariku. Kau akan tahu konsekuensi nya nanti. Mengerti?" Taehyung pun mengangguk dengan berat dan melihat kepergian Joker yang sudah tak nampak lagi ditelan sekumpulan orang.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 04, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Joker (VHope) (New)Where stories live. Discover now