18

277 31 14
                                    

Good Mood
Vote and comment sangat diperlukan

.

.

.

.

.

       Taehyung tengah membaca buku yang tersedia di dalam rak penyimpanan buku. Apalagi yang harus ia lakukan di dalam kurungan berfasilitas ini? Selain menunggu maksud Joker menculik dirinya. Tae pun menyesap teh hangat yang berada disebelahnya, tak lama pintu terketuk dan Seo Joon pun masuk ke dalam bersama para pelayan yang lain membawa barang-barang seperti stelan Jas, kemeja, dasi dan lain-lain-yang membuat Tae kebingungan dengan kedatangan mereka yang bisa dibilang keroyokan ini. Hal yang membuat Tae lebih terkejut adalah ucapan yang dikeluarkan oleh Seojoon bahwa. "Tuan memintamu untuk memakai pakaian ini dan pergi bersama dengan nya sekarang juga."

    Semburan minuman pun keluar dari mulut Taehyung dan terbatuk sesudahnya. "Mwoll???"

      "Pergi? Dengannya? Kemana?!"

      "Entahlah Tuan, yang jelas Tuan J menyuruhku agar kau menuruti perintahnya" sambil sedikit menyikat mukanya yang terkena semburan dari Taehyung

     "Apa-apaan.. memangnya aku siapa dia huh? Seenaknya saja menyuruhku seperti itu. Tidak! Aku tidak akan~"

     "Tidak akan mau berarti ada konsekuensi nya. Yang berarti Tuan Kim akan dipindahkan ke tempat yang lebih terisolasi dan ya tentu nya diluar dugaan dengan penyiksaan begitu menyedihkan. Begitu katanya" lontar Seojoon dengan senyuman menekankan agar Tae menuruti perkataannya

      Tae menggurutu dan menyesali takdirnya yang benar-benar terkutuk ini. "Aissshhh, tidak pengikutnya, tidak pelayannya. Semua satu pemikiran dengan bajingan itu"

     "Baiklah. Kalian tolong urusi Tuan Kim" sambil pamit kepada Taehyung dengan wajah masamnya.

       Tak lama kemudian, Taehyung telah siap dengan penampilan nya yang sangat rapih dengan tatanan rambut sedikit dikritingkan. Itu membuat Taehyung takjub di depan cermin melihat dirinya yang luar biasa ini tampak begitu bersinar. Membuat Taehyung sangat memuji stylish kepunyaan Joker. Pantas saja si kriminal itu selalu tampil elegan dan mewah berkat stylish yang sepertinya dalam sekali sewa butuh uang ratusan won.

      Seorang pelayan datang dan meminta Tae turun karena Joker sudah menunggunya dan sebentar lagi mereka akan pergi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


      Seorang pelayan datang dan meminta Tae turun karena Joker sudah menunggunya dan sebentar lagi mereka akan pergi. Tae pun tanpa penolakkan mengikuti pelayan itu turun ke bawah dan sampai pada aula utama tepat dimana Joker tengah menunggu nya. Jantung Taehyung terasa berdetak ketika menghadapi pria berwajah dingin ini di hadapannya.

Joker (VHope) (New)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang