10. Hari Libur

25.7K 1.4K 3
                                    

06.00 AM

Felicia Pov

Pagi ini aku bangun seperti biasa, ya tentunya karena di bangunkan oleh Seera.

Aku langsung beranjak dari tempat tidur ku, mengambil pakaian dan pergi ke kamar mandi.
Berhubung hari ini libur Aku dan sahabat² ku ini akan jalan² ke taman dan bermain di hutan dekat Academy.

Setelah selesai Mandi dan berdandan seperti biasa pula Sang Seera sudah membawa kan kami sarapan, gak bosen kali tuh anak!! Aku dan seera sarapan lebih dulu setelah kami selesai sarapan baru lah kami membangunkan 2 orang sisanya:v

Felicia Pov End

"Gres? Bangun ayo hari ini jadi kan ke hutan?" bisik felis pada Gracia
"Iya iya aku bangun" Gracia mengucek mata nya yang tentu masih ngantuk dan dengan langkah berat ia mengambil pakaian di lemari dan langsung pergi ke kamar mandi.
Sementara Felis masih membangunkan 1 lagi sahabatnya yaitu Luna "Lun, Luna, bangun kita akan jalan² kan hari ini?" bisik Felis pada Luna.

"Iya tentu" dengan semangat luna langsung bangun, mengambil pakaian di lemari dan pergi mandi.

Setelah Luna dan Gracia selesai mandi dan berdandan mereka Memakan sarapan.

Pukul 06.30
"Ayo, kita berangkat mumpung masih pagi di hutan suasana nya pasti bagus banget" ucap Felis
"Ayo" ucap Gracia dan Luna bersamaan, sementara Seera? Ya ngikut aja:v

*Di belakang gedung Academy*

"Waahh bagus ya ini hutannya?" tanya Luna
"Bukan" jawab Seera
"Hah? Bukan? Terus yang mana?" tanya Luna lagi.
"Kita harus terus masuk ke dalam hutan dan lebih tepatnya di seberang hutan ini, itu tempat yang mau aku tunjukkan" jelas Seera.
Yang lain hanya ber-oh-ria

Tak berapa lama terdengar suara air terjun dan... Yaapp setelah keluar dari hutan Academy terdapat sebuah air terjun yang memisahkan Hutan Academy dan Hutan... Entah apa namanya.

"Pegangan" ucap Seera, lalu ketiga temannya hanya menurut dan dengan menggunakan Teleport nya Seera membawa teman² nya ke hutan seberang yang dipisahkan air terjun itu.

"Ini yang ingin aku tunjukkan" Ucap Seera sambil menunjukkan sebuah Hutan indah dengan Bunga² yang menghiasi tanah nya.
"Waahh..... Eh kita tadi menyeberang ya? Hahah aku tak tau seperti ini rasa nya berteleport" ucap Luna dengan masih terkagum Kagum.

"Disini adalah tempat favorit ku, dulu waktu aku kecil aku suka bermain disini" ucap Seera
"Tapi ini benar² indah Seera, kau memang pandai mencari tempat bermain" ucap Gracia, Felis, Luna, dan Seera hanya tertawa.

30 menit sudah mereka bermain dihutan, hingga mereka memilih istirahat dengan duduk di pinggir hutan dekat air terjun tersebut sambil berbincang bincang.

"Oh iya, Aku ingin tanya sesuatu Luna" kata Seera.
"Ya, tanya kan saja" sahut Luna
"Elemen mu apa? Kau belum memberitahu Elemen mu dari awal Masuk ke Fuerza Academy, dan apa kau sudah Mempunyai Fuerzero?" (Fuerzero itu nama sebutan untuk Partner atau Elemental Pet setiap murid di Fuerza Academy).

"Ah. Iya ya kita kan belum tau, ayolah beri tau kami Luna" Ucap Gracia

"Jadi begini... Sebenarnya aku tak tau apa elemen ku, tapi sewaktu di rumah sebelum aku di kirim ke Fuerza Academy ini aku sempat bisa seperti mengendalikan air" Jelas Luna panjang×tinggi×lebar :v

"Kalau begitu Coba, kami akan membantumu" ucap Felis
"Tapi aku tidak yakin" kata Luna dengan ragu².
"Coba saja dulu berkonsentrasi lah" ucap Seera, Luna hanya mengangguk.

Dengan ragu² Luna berkonsentrasi dan memejamkan matanya, ia coba mengarahkan tangannya pada air terjun yang ada di depannya itu.
Tak lama kemudian Luna membuka matanya dan Al hasil ia berhasil mengendalikan air yang ada di depannya itu. tapi tidak bertahan lama lalu airnya mulai goyah dan Jatuh..

"Ahh.. Aku tidak bisa" teriak Luna kesal
"Coba sekali lagi, kau sudah bagus" ucap Seera lembut.
Luna pun mencoba untuk yang ke2 kali, dan untuk kali ini hasil nya cukup memuaskan, Bahkan Luna bisa menggerak gerakkan air yang ia kendalikan sesuka hati tanpa jatuh.

"Aku bisaaa.." teriak Luna senang
"Sekarang Fuerzero, apa kau sudah punya?" tanya Felis
"Fuerzero? Apa itu?" tanya Luna Bingung.
"Fuerzero adalah Elemental Pet yang akan melindungi dan menjadi milik mu dengan syarat kau membuat kesepakatan kontrak dengan mereka" jelas Felis

"Kesepakatan kontrak? yang seperti apa?" Tanya Luna
"Kau mengikat kontrak dengan Fuerzero yg kau pilih dan dia akan masuk ke tubuh mu, ah lebih tepatnya aliran Energi Mu. Mereka hanya akan keluar jika majikannya memanggil nya dan tentu untuk memanggil mereka seorang kau juga harus berbagi energi dengan Fuerzero mu" jelas Gracia.

"Ayo, kita ke Hutan Timur untuk mencari Fuerzero anak ini" ucap Seera sambil memegang tangan sahabat² nya itu dan berteleport ke Hutan sebelah timur Academy (karena tadi posisi mereka di hutan sebelah barat).

"Sampai" ucap Seera.
.
.
.
.
.
.

Untuk Para Readers mohon maaf karena ada beberapa perubahan pada tokoh² dan jika ada Kesalahn harap maklumi author masih Noob:v
Boleh komentar kritik dan sarannya.
Jangan lupa Vote juga!! See you Next Chapter~

Fuerza Academy  (Vol.1) [END]Where stories live. Discover now