15. Ujian Dadakan

23K 1.4K 10
                                    

Di pagi yang cerah seperti biasa Luna, Seera, Felis dan Gracia pergi kesekolah dengan semangat.
Setelah memasuki kelas beberapa Menit kemudian bel masuk berbunyi tanda akan di mulai nya pelajaran. Tak lama munculah seorang wanita dari arah pintu Tubuhnya yang Langsing, matanya yang sebiru laut, rambut hitam nya yang tergerai bebas sampai kepunggung dengan senyumannya yang menawan yang tentu dikenali oleh murid² di kelas yang ia masuki sekarang.
"Selamat Pagi Anak²" ucap wanita itu dengan senyum manis nya
"Pagi Miss..." sahut Murid² bersamaan
"Oh iya, bukan kah ada murid baru yang belum pernah bertemu di pelajaran ku ya? Ayo siapa perkenalkan" ucap wanita tersebut.
Luna pun mengangkat tangannya
"Oh kau nona, siapa namamu?" tanya wanita itu.
"Namaku Luna" jawab luna

"Oh baiklah, perkenalkan Nama ku Agatha Seva kau bisa memanggilku Miss Eva aku Guru Pengendalian" kata wanita itu ,ya Miss Eva.

"Baiklah Anak² Hari ini kita akan mengadakan Ujian Dadakan" Sontak murid² yang ada di kelas itu pun kaget dan ribut.

"Apa? Ujian Dadakan? Pengendalian? Menggunakan elemen² gitu?" tanya Luna kaget
"Yap, betul sekali" ucap Miss Eva dengan santai nya
"Tapi... Tapi.. Aku.. Aku bahkan belum mahir mengendalikan Elemen ku" ucap Luna
"Kalau begitu ini adalah ajang Uji coba mu Luna" jawab Miss Eva dengan senyum miring.
"Ayo anak² jangan buang² waktu kita segera ke Arena nya" ucap Miss Eva, murid² pun hanya menurut.
.
.
.
.
(Sebenarnya Di Fuerza Academy ini setiap tingkat nya dibagi menjadi beberapa kelas yang Di sesuaikan berdasarkan Tingkat-Kelas keberapa. Contohnya Luna, Seera, Felis, Gracia dan Alan masuk ke kelas 1-1, sementara Alen dan Fedrick sepupu nya Seera ada di Kelas 1-2, Miya dan Senna di kelas 2-1, dan Aleana kelas 1-4). :v
.
.
.
.
.
Setelah sampai di Arena ternyata sudah banyak siswa/i Tingkat 1 yang datang untuk ujian dadakan ini.
Saat Luna dan teman² nya sampai mereka langsung mencari tempat duduk yang kosong.

     "Mohon perhatiannya, Seperti yang sudah saya Sampaikan kepada Kelas masing² hari ini akan di adakan Ujian Ujian dadakan, yaitu ujian bertarung serta Pengendalian, saya Mr. Ednan bekerja sama dengan Miss Eva untuk melakukan Ujian ini. Dan peserta ujian akan Dipanggil secara Acak. Sebelum itu saya akan membacakan aturan² nya
1. Dalam ujian boleh menggunakan Elemen kalian saat bertarung nanti
2. Harus Mengeluarkan Fuerzero kalian karena itu pun akan masuk dalam penilaian.
3. Nilai Murni hasil bertarung, artinya tak ada kesepakatan apapun dengan yang akan menjadi lawan nanti.
   Ya itu saja Peserta ujian akan dipanggil acak oleh Miss Eva. Terima kasih" jelas seorang pria bernama Mr. Ednan tadi Panjang kali lebar kek rumus Matematika:v.

"Oke sebelum bertarung kalian yang nama nya disebut harus masuk dulu keruang perawatan untuk diberi semacam obat agar saat terluka atau terbunuh di pertarungan nanti mudah di obati oleh tim Healing" ucap Miss Eva dengan Microfon nya.

"Baik kita mulai saja dari peserta pertama......."
.
.
.
Sampai tiba saat nya Luna dan teman² nya melakukan Ujian.

"Panggilan kepada Maorra Del Seera Ryd dari kelas 1-1 dan Aleana Velanor Dru dari kelas 1-4 harap memasuki arena" ucap Miss Eva
Seera dan Alean pun memasuki arena pertarungan

"Itu Seera ya!! Seera semangaaaattttt" teriak Luna
"Semangat.. Semangat" teriak Gracia dan Felis bersamaan.

"Ya Ampun, kenapa aku harus berhadapan dengan Vampire hebat ini sih? Seperti tidak ada manusia saja... Tapi baiklah Aku siap" ucap Alean Yang hanya dibalas senyum sinis dari Seera.

       Mulai....
Saat Alean mengeluarkan Api biru dari tangannya dan mulai maju untuk menyerang, Seera masih tetap pada posisi nya.
Alean mula menyerang Dengan hampir memukul Seera tapi dengan santai nya Seera menghindar, serangan dilakukan Alean bertubi-tapi tapi tetap saja Seera hanya menghindar "kenapa kau terus menghindar? Kau masih belum bisa mengendalikan kekuatanmu?" tanya Alean sambil terus menyerang Seera "Kau ingin di serang? Huh. Ya sudah baiklah" dengan santai sera mengarahkan tangan nya ke perut Alean dan dengan Cepat Alean pun terpental jauh sampai menghantam dinding pembatas hingga dari mulut nya mengeluarkan darah.
"Baiklah waktu nya ku keluarkan.. ORT!!" Ucap Alean dan keluarlah Seekor Fuerzero dengan bentuk Anjing berkepala 2 ya itu adalah Orthtos (Makhluk mitologi yang digambarkan sebagai Anjing berkepala 2).

"Ahen!!" ucap Seera pelan dengan senyum sinis nya. Dan keluarlah Kelelawar yang Amat besar dengan wajah seram dan efek bayangan yang menempel pada tubuhnya,ia keluar dari tanah di belakang tubuh Seera kelelawar itu keluar dari tanah tanpa menghancurkan tanah nya karena kelelawar itu keluar nya masih dalam bentuk bayangan sebelum benar² keluar dan jadi Kelelawar sungguhan.

Pertarungan sengit pun terjadi sampai Kelelawar milik Seera terjatuh.
"Kelelawar milik Putri Vampire hebat ini lemah juga ya rupanya" kata Alean dengan nada meremehkan. Lagi² Seera hanya tersenyum sinis dan mendekati Kelelawar nya yang jatuh "Kau tak mau menjadi makanan Levhan kan?" bisik Seera pada Kelelawar nya itu, dan dengan cepat Kelelawar itu pun terbang ke atas kemudian mengepakkan sayapnya dan membentuk sebuah bayangan besar di bawah kaki Orthtos milik Alean. Tiba² bayangan itu hidup dan membungkus tubuh Orthtos, mencengkeramnya dengan kuat sampai² Ctssh tubuh orthtos itu lenyap jadi debu "OOORT..." teriak Alean.
Saat ingin maju menyerang Seera tiba² tubuh Alean tidak bisa digerakkan seolah ada yg mengendalikan. "Haaaaahhh.. Lepaskan!!" teriak Alean kesakitan, ternyata Seera menggunakan Pengendalian Darah nya untuk mengendalikan darah Alean
"Lepaskan Aku... Aahhhh sakiitt, Seera.. Aku menyerah" Teriak Alean.
Seera pun melepaskan Alean dari kendali nya.
  
"Pertarungan nya dimenangkan Oleh Maorra Del Seera Ryd dari kelas 1-1" Teriak Miss. Eva.
.
.
Saat ingin kembali ke ruang perawatan Alean menghampiri Seera dan menjitak kepalanya.
"Aww.." rintih Seera
"Sudah ku duga aku akan kalah.. Kenapa harus di hadapkan dengan gadis Vampire ini sih" ucap Alean sambil tertawa dan disusul juga tawa kecil Seera.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Part paling Panjaaangggg dan Laaamaaaa :v

Jangan Lupa Vote ya, See you ;)

Fuerza Academy  (Vol.1) [END]Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum