02; again (M)

31.2K 1K 56
                                    

⚠️ A T T E N T I O N ⚠️
BL fanfic (homoseksual), mengandung berbagai kata kasar, serta adegan 21+ , kalimat kotor dan merendahkan yang tak pantas untuk dibaca. sekiranya book ini tidak cocok untuk kriteria bacaan mu, kamu bisa meninggalkan book ini TANPA HARUS MENEKAN TOMBOL REPORT. be a wise readers.

enjoy the reading

▼△▼△▼△▼△

"Ahh─ mphh─ hyung! Aku aku mohon hentikan mphh─" Jungkook memberontak, berusaha mendorong perlahan dada taehyung untuk melepaskan lumatan panas dari bilah bibirnya.

hari ini taehyung berulah lagi, dengan keadaan setengah mabuk akibat pesta miras yang baru saja merengut kewarasannya.

Jungkook menutup bibirnya rapat menghambat akses taehyung untuk menjamah bibir manisnya. Tak puas dengan perlakuan sang adik dengan kecewa taehyung melepaskan lumatan panasnya dari bibir jungkook.

"Mengapa kau tak membalasnya bodoh!!"

Plak!

Satu tamparan tepat mendarat pada pipi manis jungkook, merasakan panas di pipi kirinya karna kekuatan taehyung itu tidak main-main.

jungkook hanya terdiam mengigit bibir bawahnya memejamkan matanya tak berani melihat tatapan manik tajam elang milik taehyung. " M-maafkan aku hyung, t─ tapi aku tidak mau melakukannya lagi "

" Siapa yang mengajarimu berkata seperti ini,hm? " Taehyung menghisap kuat leher jungkook memberikan beberapa tanda keunguan tercetak jelas dalam leher putih adiknya.

" Lakukan, jungkook "

" Tidak AKHH─ " Taehyung meremas kuat penis jungkook, meringis kala taehyung tak sengan dengan lantangnya meremas bahkan sedikit mengurut kepemilikannya membuatnya mengerang nikmat kala rasa perih bercampur ngilu menjadi satu.

" Lakukan atau kau akan mendapatkan lebih dari ini " Masih dengan aksinya, jangan lupakan mata hazel tajam yang masih setia menatap sang empu.

"Mmhh─ Hyung hiks a-Aku ahh tidak bisa"
Taehyung melepas genggamannya menatap wajah jungkook sekilas sebelum melangkahkan kakinya menuju meja nakas, mengobrak-abrik isi laci satu persatu hingga menemukan barang yang ia cari.

Taehyung kembali berjalan sempoyongan menghampiri adiknya yang setiap waktu menggodanya. Jungkook bersandar lemah masih berusaha mengambil nafas dan mencerna keadaan.

Taehyung menyeringai tampan mengambil 3 pil sekaligus dalam plastik kecil dalam genggamanya, menjambak kuat rambut sang adik yg bersimbah keringat.

" Buka mulutmu " Ucapnya datar

" Tidak hyung hiks─ maaf " Taehyung menekan kedua pipi jungkook dengan satu tangannya, memasukkan 3 sekaligus pil ke dalam mulut jungkook yg terbuka lebar.

Jungkook memberontak walau sia-sia, tenaganya tak sebanding dengan taehyung. 3 pil ia telan bulat-bulat tanpa air sedikitpun.

Sukses dengan kegiatannya, taehyung melepas ikat pinggang yang setengah longgar karna sudah di bukanya sedari tadi.

Plakkk!

Satu cambukan berhasil mendarat di lengan tak bersalah itu.

" Akhh─ Hentikan hiks s-sakitt "
Taehyung tak mempedulikan perkataan adik manisnya bahkan telinganya seperti tuli untuk mendengar rintihan suara jungkook.

Jungkook merasa aneh pada tubuhnya yang perlahan memanas merasa sesak para area selatannya,

Perlahan jungkook menikmati permainan taehyung dengan tangannya yg sudah meraba selangakangannya dan mengocok pelan penisnya.

Forbidden Bond | Taekook✔Where stories live. Discover now