07; flashback 01 (M)

15.7K 652 39
                                    

- FLASHBACK ON -

Suatu sekolah terkenal di Seoul, yang sekarang sedang membuka pendaftaran penerimaan siswa baru sebagai akhir musim semi.

Kim jungkook ini hari pertama ia memasuki senior high School, yeah murid beasiswa jadi tidak salah lagi jika dia selalu ber "wah" Kagum kala melihat seisi pintas sekolahan ini.

Jungkook berjalan dengan tas yang memeluk hangat punggungnya menatap sekitar dengan senyuman manis memperlihatkan gigi kelinci lucu terpancar dalam senyumannya, membuat siapa saja akan lemah dengan senyuman manis bak sweety bunny.

Pandangannya teralih saat jungkook melihat team basket yang sedang beradu untuk bermain, tapi pandangannya lebih tertuju pada seorang pria dengan surai coklat gelap dan (pengikat kepala) terpasang apik di keningnya jangan lupakan gerakan lincah yang membuat jungkook terpana melihatnya.

" Hey jim! Sepertinya ada yang menyukaimu di ujung saja " Teriak salah satu personil kala sadar jika ada yang diam-diam memperhatikan salah satu anggotanya.

" Huh? " Jimin menghentikan aksinya saat ingin mengshoot bola ke ranjang, dilihatnya pria muda manis dengan senyuman kelinci khasnya melihatnya dengan pipi yang sudah merah merona.

Jimin berjalan perlahan mendekati jungkook sedangkan jungkook yang sudah di luar batas ambang kesadaran membuyarkan lamunanya kala sadar sang empu yang sedari tadi di pandangnya berjalan menuju ke arahnya.

" Hey memperhatikanku hm? "

Pipinya merah padam dibuatnya saat mendengar suara tinggi khas oktaf Re itu dikala menerjang telinganya gusar seakan mengobrak-abrik isi telinganya dengan lembut.

" Ah eum.. T-tidak hyung" Balas jungkook terbata rasanya seperti akan terbang ke awan ini kali pertama jungkook menyukai seseorang yang sebelumnya belum pernah merasakan hal sekonyol ini.

Jimin tersenyum simpul melihat kala bayi besar di depannya dengan pipi merah semerah tomat, ah jangan lupakan bibir cherry manis yang melekat membuatnya gagal fokus saat berada di dekatnya.

" Sayang " Panggil seorang pria dengan kulit pucat dan senyum khas baby bear berlari ke arah jimin dan jungkook, kala jungkook melihat pria tadi memeluk lengan jimin sesekali mengusel manja di depannya tidak salah lagi itu adalah kekasihnya.

" Why baby hm? Miss me, ah kenalkan ini Min Yoongi kekasihku " Bagai di tusuk ribuan duri belum ada satu menit ia merasakan cinta sudah di balas dengan beribu pisau yang kala meronta menusuk dadanya, sakit.

Yoongi mengulurkan tangannya meminta perjabatan tangan pada jungkook atas dasar perkenalan, jungkook membalasnya walau serasa sakit tapi ia tidak memiliki hak disini.

" Jeon jungkook, hyung " Jungkook tersenyum terlihat jika senyuman itu di paksakan, jimin yang menyadarinya langsung menarik tangan Yoongi dari genggaman jungkook.

" Kalau begitu kami permisi, manis " Jimin tekekeh sebelum mendapat satu cubitan maut dari yoongi membuatnya mengelus lengannya sesekali meringis nyeri.

•••

Jungkook berjalan pelan, di sepanjang koridor menuju kelas ia hanya terdiam sejak kejadian tadi tak ada senyuman kelinci tercurah di bibirnya.

" Jung. " Jungkook menghentikan langkahnya, suara berat bass Jungkook mengenal suara itu. Tubuh jungkook meremang kaku perlahan tubuhnya berbalik untuk melihat orang yang memanggilnya.

" H-hyung " Jungkook menunduk, tak berani untuk sekedar mendongakkan wajahnya, jungkook sungguh takut sekarang ia lupa jika kakaknya bersekolah disini.

Forbidden Bond | Taekook✔Where stories live. Discover now