08; flashback 02

9.9K 573 79
                                    

Taehyung masih terdiam menyandarkan punggungnya ke dinding bibirnya tak hentinya untuk berucap mendesiskan nama Kim jungkook adiknya, tangannya saling berpangutan sebelum suara dokter memanggilnya dari ambang pintu.

" Apa kau saudara dari pasien jungkook? "

Taehyung mengangguk

" S-saya kakaknya, bagaimana keadaannya? "

Dokter menghela nafas menatap ke arah taehyung, mungkin pemuda ini lupa apa yang telah ia lakukan pada bunny manisnya- ralat mainan manisnya maksutnya.

" Hanya kelelahan, hanya perlu sedikit cairan untuk membuatnya pulih ah, pastikan pacarnya itu harus bertanggungjawab setelah ini "

menepuk pelan bahu taehyung dan berlalu meninggalkannya, kata bertanggungjawab sukses membuat taehyung mengerutkan dahinya.

Taehyung melangkahkan kakinya masuk ke ruangan jungkook bau obat seakan menusuk indra penciuman nya, ini yang Taehyung tak suka jika berada di rumah sakit.

Langkahnya menuntun untuk duduk di bangku sebelah ranjang jungkook, mata elangnya melihat bagaimana bibir itu memucat tidak seperti pertama kali saat ia menjamah nya.

Melihat bagaimana mata doe itu mengerjapkan dengan cantik, ah jungkook sudah sadar rupanya.

" Jung "

Jungkook membuka matanya sempurna, melihat kakaknya seakan tidak ada rasa bersalah terpancar di wajahnya.

" Hiks! Pergi!! Hyung pergi aku benci.. Kookie benci hyung hiks "

Jungkook meracau tak menghiraukan selang infus yang tertancap pada punggung tangannya, mencoba untuk memukuli taehyung namun tubuhnya masih terlalu lemas untuk melakukannya.

" Sstt.. Jungkookie, sayang jangan menangis hyung disini " Taehyung memeluk tubuh mungil jungkook, menghantarkan pada kehangatan dan ketenangan dan tunggu, sejak kapan taehyung jadi lembut begini.

" Hyung jahat hiks, jahat sama kookie "
Jungkook masih meracau, namun tak sehebat tadi sebab tubuhnya yang di bekap oleh taehyung. Ada sedikit rasa nyaman terlintas dalam pikirannya.

" Maafkan hyung, aku tidak bermaksud "
mengelus punggung jungkook sayang, karna jujur taehyung menyukai adiknya sendiri bukan sebagai kakak beradik melainkan sebagai sepasang kekasih.

Tapi mungkin cinta Taehyung harus bertepuk sebelah tangan, mengingat jungkook yang tidak memiliki perasaan dengannya selain perasaan kakak beradik.

taehyung pernah mengungkapkan perasaannya pada jungkook tapi hanya di anggap jika itu hanya sebagai candaan semata, jungkook menyayangi taehyung sebagai kakaknya bukan kekasihnya.

Jungkook termenung, tatapannya kosong sekarang hanya ada suara dentingan sendok dari taehyung yang sedang menyuapinya.

" Hyung " Deheman singkat menjadi Jawabannya, taehyung masih terfokus pada makanan yang akan ia suapkan pada adiknya.

" Aku ingin bertemu jiminie hyung " Taehyung menghentikan aksinya, menatap jungkook dengan tatapan datar.

" Park jimin? Si bantet itu? " Tanya taehyung antusias.

Forbidden Bond | Taekook✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang