Wanitaku (Kryber)

1.1K 114 12
                                    

Maafkan aku....

Aku mencintaimu....sangat

Tapi aku tidak mencintaimu.....aku membencimu karena kamu telah mengambil paksa sesuatu yang berharga untukku....

Malam itu aku terlalu banyak meminum alkohol karena sedang stres sebab kekasihku berselingkuh dengan lelaki lain dan sekarang sedang mengandung anak hasil selingkuhannya bersama lelaki itu. Padahal kami sudah berpacaran selama 2 tahun dan selama ini tidak pernah ada masalah diantara kami. Hal ini membuatku tidak percaya kepada wanita karena mereka telah menyakitiku.

Akupun keluar dari bar tempatku minum dan melangkah dengan sempoyongan. Ternyata alkohol tidak mampu meredam rasa benciku kepada wanita. Di suatu jalan yang gelap dan sepi aku melihat seorang wanita muda yang sedang berjalan. Entah setan apa yang merasukiku sehingga aku mendekati wanita tersebut dan membungkam mulutnya dengan tanganku dari arah belakang.

Terdengar jeritan yang tertahan karena dibungkam oleh tanganku dan wanita itu berusaha meronta untuk melepaskan diri, akan tetapi tenagaku lebih kuat darinya. Hal itu membuatku semakin terangsang dan menyeret wanita tersebut ke sebuah lorong yang gelap. Aku tidak dapat melihat dengan jelas wajah wanita tersebut karena gelap.

Terjadilah sesuatu hal yang sampai saat ini sangat kusesali karena ternyata wanita itu adalah seorang wanita yang buta. Wanita yang sangat cantik dan membuatku jatuh cinta pada pandangan pertama begitu melihat wajahnya. Dan aku berjanji akan selalu menjaganya dan menjadi matanya untuk melihat dunia.

Dan kini setelah beberapa bulan berlalu, aku mencoba mendekati wanita cantik itu sebagai seseorang yang mencintainya. Aku mendekatinya di saat dia terpuruk dan ingin mengakhiri hidupnya. Untungnya wanita cantik itu tidak mengenaliku sebagai bajingan yang telah merampas miliknya yang berharga.

Ternyata aku terjatuh sangat dalam....sangat....dalam mencintainya, sampai ada rasa ketakutan yang amat sangat apabila wanita cantik itu mengetahui siapa aku sebenarnya. Hidupku menjadi sangat tidak tenang meskipun aku sangat berbahagia bisa mencintainya dan diapun akhirnya mencintaiku setelah aku berjuang mendekati wanita cantik itu yang sedang terpuruk akibat perbuatan bejatku.

"Aku mencintaimu Soo Jung....maukah kamu menerimaku menjadi kekasihmu?"

"Tapi oppa tahu kan bagaimana kondisiku ini, aku ini buta dan sudah tidak suci lagi...." isak Soo Jung kepada Amber, lelaki yang salama ini selalu setia menemaninya dalam segala keterpurukan hidupnya.

"Aku tidak perduli dan tidak pernah mempermasalahkan hal itu, yang aku tahu bahwa aku sangat mencintaimu dan tidak bisa hidup tanpamu....saranghae Soo Jung" ucap Amber dengan sungguh-sungguh sambil memeganga tangan Soo Jung dengan lembut.

"Apakah oppa tidak akan menyesalinya telah mencintai seorang wanita seperti aku ini?"

"Tidak, oppa tidak akan menyesalinya karena bagiku kamu adalah seorang wanita terbaik yang sudah dikirim Tuhan  untukku"

........

"Soo Jung?"

.......

"Baiklah oppa tidak akan memaksakan jawabanmu sekarang, oppa akan bersabar menunggu jawabanmu" dengan nada sedikit kecewa Amber berusaha membesarkan hatinya untuk menerima segala keputusan wanita yang dia cintai itu.

"Baiklah oppa, aku mau menjadi kekasihmu..." jawab Soo Jung yang langsung disambut gembira oleh Amber.

Amber memeluk badan Soo Jung, mengangkatnya dan memutarkan badan mereka berdua sambil berteriak-teriak kesenengan.

"YESSSS SOO JUNGG AKHIRNYAAA MENJADI PACARKU" teriaknya mengundang beberapa orang yang berada di kafe itu melihat tingkah mereka dan tersenyum-senyum.

Cerita Anti Karam ClubWhere stories live. Discover now