Rahasia Cintaku (Seulrene) part 1

1.3K 150 13
                                    

Setiap di dekatmu
hatiku meresah
sesaat di sampingmu
seakan kau miliki
kusadari aku tak seharusnya
terbawa perasaan

Dan aku mencintaimu
sungguh sungguh tanpa kau tahu
tersimpan dalam hatiku
selamanya ini jadi rahasia cintaku

Sering aku meragu
harus kumelangkah
terkadang kau beri harapan
kadang terasa jauh
pedihnya hati bila ini
hanya terbawa perasaan

Dan aku mencintaimu
sungguh sunguh tanpa kau tahu
tersimpan di dalam hatiku
selamanya ini jadi rahasia hati

Cintaku hanyalah untukmu
andai kau sadari itu
bila cintamu bukan aku
biar cinta ini jadi rahasia hatiku

Ouh..
Dan aku mencintaimu
sungguh sungguh tanpa kau tahu
tersimpan di dalam hatiku
selamanya ini jadi rahasia cintaku

Song by Kahitna



Tik

Tik

Tik

Hujan mulai turun dari langit dan aku mengangkat tanganku untuk merasakan rintik hujan yang mulai bertambah deras. Hari ini Irene bersiap-siap untuk pulang dari kampus sesudah seharian ini sibuk mengerjakan tugas di perpustakaan sehingga tak terasa waktu sudah sore.

"Sial, aku lupa membawa payung" bisik Irene sambil menatap ke arah langit berharap kemurahan hati sang langit untuk berhenti menangis.

Tanpa sengaja dari sudut matanya Irene melihat sebuah payung berwarna ungu bersandar di salah satu tiang penyangga bangunan kampus, terdapat secarik kertas kecil yang bertuliskan 

                                                                              To my princess Irene,

                                                                                    PLEASE USE ME

                                                                                           From K

Bibir Irene menyunggingkan senyumannya, dari dalam hatinya dia penasaran siapakah yang sudah begitu perhatian mengetahui bahwa hari ini akan hujan dan dia tidak membawa payung. Ini bukanlah kali pertama Irene mendapatkan perhatian-perhatian dari para penghuni kampus, maklumlah karena dia adalah idola kampus dan banyak para penghuni kampus yang menginginkan dirinya. Akan tetapi sayang sekali, saat ini Irene sudah mempunyai seorang pacar yaitu Wendy yang notabane merupakan seorang yang kaya dan anggota tim basket kampus sehingga mereka berdua merupakan pasangan yang serasi di mata orang-orang.

Akan tetapi ada seseorang yang menarik perhatiannya meskipun Irene sendiri tidak tahu siapa jelasnya orang itu karena sangatlah jelas bahwa orang tersebut tidak ingin diketahui identitasnya. Walau hanya perbuatan-perbuatan kecil yang dilakukan oleh orang itu akan tetapi entah mengapa Irene seakan merasakan perhatian dan ketulusannya. Berbeda dengan kekasihnya yang hanya memperlakukan dirinya sebagai sebuah trophy yang harus dipamerkan kepada semua orang.

Hampir setiap hari Irene menemukan secarik catatan kecil atau makanan kesukaannya tergantung di lokernya. Tulisan singkat di secarik kertas kecil itu selalu bisa membentuk sebuah senyuman di wajahnya karena pengagumnya itu seakan tahu isi hatinya apabila sedang bersedih akibat pertengkarannya bersama Wendy yang seringkali terjadi. Terkadang terdapat setangkai bunga matahari yang melambangkan ketulusan dan kesetiaan, Irene mengetahui makna bunga yang selalu diberikan kepadanya itu. Berbeda dengan kekasihnya yang selalu memberikannya bunga mawar merah.

Cerita Anti Karam ClubWhere stories live. Discover now