I Hate You But I Love You part 1 (Seulrene, Kryber, Yulsic, Taeny)

1.5K 157 17
                                    

Note: halo halo kepada readers yang masih dibawah umur untuk melewatkan cerita ini karena mengandung unsur dewasa...kalau tidak dilewat dosa ditanggung sendiri ya...ciaooo

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kang enterprise mempunyai seorang pewaris yaitu Kang Seulgi, seorang wanita yang mempunyai karakter kuat berkharisma serta dingin. Selama ini Kang Seulgi tidak pernah ketahuan mempunyai kekasih, padahal dengan wajahnya yang cantik sekaligus tampan telah banyak lelaki maupun wanita yang memberanikan diri menyatakan perasaannya.

Bae enterprise adalah saingan berat dari Kang enterprise, keduanya selalu tidak mau kalah dan saling membenci. Bae enterprise mempunyai seorang pewaris yang selama ini dirahasiakan keberadaannya. Kedua keluarga itu saling membenci selama bertahun-tahun, penyebab terutamanya adalah karena isteri dari pemilik Bae enterprise yaitu Tiffany Bae merupakan mantan kekasih dari  Kang Yuri yang direbut oleh Bae Taeyeon.

Malam itu, Kang Seulgi bersama temannya Amber datang ke sebuah club malam untuk merayakan kemenangannya mendapatkan tender dari sebuah perusahaan dari Jepang. Di sana dia meminum banyak minuman keras sehingga setengah mabuk dan mulai menari-nari di lantai dance seorang diri, sedangkan Amber sedang berusaha menggoda seorang gadis cantik yang duduk di meja bar.

Tiba-tiba datang seorang wanita berkulit putih yang sangat cantik yang memakai gaun ungu seksi menghampiri Kang Seulgi dan mulai meliukkan tubuhnya dengan gerakan yang seksi. Tangan kanannya meraih leher Seulgi dan merapatkan pinggulnya sambil menggerakkannya secara seksi, sedangkan tangan kirinya menelusuri wajah cantik sekaligus tampan milik Seulgi.

"Kamu sungguh tampan Kang Seulgi" desah sang wanita yang berbisik di telinga Kang Seulgi.

Seulgi yang sedang dalam pengaruh alkohol meraih pinggang sang wanita dan mencium pipi wanita cantik tersebut sambil tersenyum menyeringai.

"Dan kamu adalah wanita yang sangat cantik....begitu cantik...membuatku ingin memilikimu" sahut Seulgi sambil mencium bibir ranum wanita cantik tersebut dengan perlahan.

Mereka berdua saling memagut dan melupakan bahwa mereka masih berada di muka umum sehingga menimbulkan kehebohan bagi orang-orang yang melihat mereka berciuman. Begitu banyak orang yang mengambil foto tentang mereka yang sedang berciuman karena Kang Seulgi begitu terkenal sedangkan sang wanita adalah Irene Bae seorang model cantik yang sedang naik daun sekarang ini.

Kang Seulgi melepaskan pagutannya membuat Irene yang masih memejamkan matanya mencari kehangatan bibir yang tiba-tiba menghilang.

"Ayo kita pergi dari sini mencari tempat yang lebih tenang" bisik Kang Seulgi yang menarik tangan Irene dan berjalan keluar dari club.

Seulgi membawa Irene ke apartemennya yang berada di pusat kota Seoul, mereka berdua tidak melepaskan pagutan bibir seakan oksigen tidak diperlukan oleh mereka. Keduanya berakhir di ranjang empuk yang berada di kamar Kang Seulgi. Seulgi menatap wajah wanita itu dengan pandangan mata yang penuh gairah dan tangannya mulai membelai wajah cantik yang berada di hadapannya.

"Kamu sungguh indah, selama ini aku Kang Seulgi tidak pernah melihat sesuatu yang sangat indah seperti kamu"

Irene yang mendengarkan kata-kata dari seorang Kang Seulgi pun merona dan malu, membuat Seulgi susah menahan gairahnya. Seulgi meraih bibir Irene dan perlahan menelusuri leher jenjangnya sedangkan tangan kanannya berusaha meraih resleting gaun ungu tersebut untuk membukanya. Sehingga akhirnya berhasil dan terpampanglah payudara Irene Bae yang masih tertutupi bra berenda yang berwarna hitam. Suatu pemandangan yang sangat indah di mata Kang Seulgi dan ia pun dengan tak sabar menciumi belahan dada itu untuk meninggalkan tanda merah sedangkan tangan kirinya bermain dengan gundukan itu dan tangan kanannya dengan tak sabar membuka bra yang menutupi payudara Irene.

Cerita Anti Karam ClubWhere stories live. Discover now