Winner

1.9K 284 16
                                    


Pertandingan voli akan segera dimulai setelah jam istirahat, aku bersama Joy dan Miyeon berbicang-bincang di kelas sebelum pertandingan dimulai.

Namun saat aku larut dalam percakapan, pandangan ku teralihkan saat Minju, gadis yang akhir-akhir ini membuatku kesal dan risih, masuk kedalam kelas, sumpah demi apapun aku sangat tidak suka dengan nya, entahlah. Dia selalu menggoda Lim dan terkesan agresif.  entah kenapa juga hatiku benar-benar tak menerima jika Minju dekat-dekat dengan Lim, aneh tapi itulah kenyataannya.

Aku melihatnya masuk dan menatapnya dingin. Dan ia melihatku lalu tersenyum sinis

“kenapa kau menatapku seperti itu?apa ada yang salah denganku Park Chaeyoung?”ucapnya dengan nada yang terkesan angkuh, aku kesal dan menatap nya tajam.

“cih”aku mengalihkan pandanganku menuju Miyeon dan Joy, meski aku kesal tapi aku malas berurusan dengannya.

“dasar tidak sopan!”ketusnya, dia melangkah pergi, namun dengan segera aku menahannya.

“apa maksudmu hah? Kau bilang aku tak sopan? Apa aku tak salah dengar hah!”sentakku, entahlah emosi ku meledak.

“ya!  memang kau tak sopan membentak orang dengan seenaknya!”ucapnya yang mulai marah padaku.

“apa? Jelas-jelas kau yang tak sopan, dasar jalang!”bentakku

“heh jaga bicaramu itu! YANG JALANG ITU AKU APA KAU HAH!” Minju menyentak ia mulai mendekatiku.

“JELAS-JELAS KAU YANG JALANG! KAU BARU DISEKOLAH INI TAPI TINGKAHMU SUNGGUH ANGKUH!”

“APA?HAHAHA. BUKANNYA YANG ANGKUH ITU KAU HAH!!! KAU HANYA SISWA BIASA TAPI KAU MERASA JIKA KAU ADALAH RATU DISEKOLAH INI, CIH SANGAT MENJIJIKAN!!!” Minju menatapku dengan pandang seakan aku gadis murahan. Bangsat!!!!

Aku benar-benar kesal, rasanya aku ingin menjambak rambutnya, tapi Joy dan Miyeon menahanku.

“DIAM, DASAR KAU JALANG! !”kesalku

“KAU YANG JALANG, SO CANTIK, PADAHAL WAJAH MU SANGAT BIASA SAJA, TAPI GAYA BICARA MU SANGAT SO! BERKACA TERLEBIH DULU SILUMAN !!!!”  what? Siluman? Jalan ini!!??

Kata-kata nya ini membuat darahku semakin naik,

“KAU PIKIR KAU CANTIK HAHHH!!!!!!”bentak ku lebih dengan meninggikan suaraku,

“CIH, AKU MEMANG CANTIK, BAHKAN...”dia menggantungkan kalimatnya dan melihat kearah lain, aku mengikuti pandangannya  dan aku sedikit kaget saat Lim sudah ada di depan pintu melihatku, aku segera menghampiri Lim dan gadis jalang ini juga menghampiri Lim, dapat kulihat expresi lelaki itu yang bingung sekaligusmenatap kita berdua takut. Apa dia pikir aku ini hantu?

“Lim!”ucap ku berbarengan dengan sijalang.



Minju dan Chaeyoung kini sudah ada dihadapan Lim membuat lelaki itu semakin gugup dan takut dengan tatapan keduanya, dengan cepat Minju menggandeng tangan Lim.

“BAHKAN, LIM PUN MENGAKUI JIKA AKU CANTIK!” Minju berucap melanjutkan perkataannya tadi, Chaeyoung segera menarik tangan kanan Lim agar tubuh lelaki itu sedikit mejauh dari Minju.

“OH YA? LIM KATAKAN PADAKU SIAPA YANG LEBIH CANTIK AKU ATAU SIJALANG INI !” Chaeyoung mulai bertanya,  dengan pandang menatap tajam Lim,

Lim yang bingung harus berkata apa terdiam sambil menelan ludahnya.

“Cepat jawaab!”lanjut Chaeyoung,

“tentu saja aku lebih cantik darimu!”sanggah Minju, ia tarik  tangan kiri Lim, Chaeyoung yang tak rela membiarkan Minju menyentuh Lim, dia segera menarik tangan kanan Lim.

Dear Lim [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang