angry?

1.9K 287 16
                                    


Hari ini laki-laki bodoh itu tak menjemputku, aku tak masalah hanya saja merasa sedikit aneh, ya itu karna aku mulai terbiasa dijemput olehnya 2 minggu belakangan ini, mungkin dia marah padaku karna aku melupakan janji untuk kencan dengannya.

Sebenarnya aku tak lupa hanya saja aku benar-benar malas dan kemarin aku sengaja pergi bersama Adikku, ya itu semua agar aku tak kencan dengannya. Aku tau dia datang tadi malam karna pak satpam memberitahuku jika dia datang, jujur saja aku tak perduli.

Meski aku dan dia sekarang sudah lebih akrab bukan berati aku membuka hati padanya, aku hanya mencoba menjadi teman, disisi lain hatiku, aku masih tidak menyukainya dan itu alasanku melanggar janji ku kemarin toh dia hanya kekasih pura pura.

Aku tak perduli jika dia marah atau apa padaku, justru aku senang jika sekarang dia akan menjauh dariku, ya aku mengharapkan jika dia menjauh dariku, memang aku egois dalam hal ini, lagi pula aku sudah bilang padanya agar tak memperlakukan ku layaknya kekasih sungguhan.

Aku menyuruh supir untuk mengantarku kesekolah.
Kadang aku merasa senang jika dia bersikap manis padaku dan hampir membuatku nyaman namun dia selalu menyebalkan disaat saat terakhir dan itu membuat rasa tak sukaku bertambah.
aku tak suka laki-laki yang menyebalkan apalagi laki-laki bodoh sepertinya. Dan soal ciuman kemarin aku sangat sangat menyesalinya.

Entah lah harga diriku terasa rendah saat kemarin ya meski aku sedikit lega dia yang menang dan senang dia membuktikan kata katanya jika dia akan menang lomba lari.

Kini aku sudah sampai sekolah, aku berjalan menuju kelas, sesampai disana kulihat Miyeon dan Joy sudah ada dikelas dan seperti biasa pasti mereka sedang bergosip.

Aku berjalan kearah mejaku dan ikut bergabung dengan kedua sahabatku ini.

“hei-hei sepertinya kalian asik sendiri sampai tak lihat jika aku sudah datang”ucap ku

“ahh chaengiee maaf-maaf, hehe kemarilah ada berita bagus” Joy berucap lantas merangkulku,

“memangnya apa”tanyaku penasaran

“kau tau? kau jadi trending topik disini karna mencium Lim kemarin” Joy berucap.

“apa? kenapa hal itu harus jadi trending topik disini?”tanya ku bingung,

“ya itu karna kau mencium orang yang sudah jelas-jelas kau tolak berkali-kali dan kedekatan kalian akhir-akhir ini juga membuat gosip jika dirimu dan Lim berpacaran.” Miyeon berucap menjelaskan.

Aku terdiam kaget, benar juga. semua orang disekolah ini kan tau jika Lim sudah ratusan kali ku tolak mentah mentah dihadapan umum dan soal berpacaran ya aku tak terlalu kaget karna kami berpacaran namun hanya status saja dan tentunya pura-pura.

Namun jika gosip ini dibiarkan mereka akan benar-benar menyangka kami berpacaran sungguhan. Argghh harusnya aku tak terlalu banyak bicara dengan si bodoh itu. Dan ini salah sibodoh itu slalu mengikutiku!

“ini semua gara-gara kalian juga,  memberiku hukuman seperti itu dan sekarang lihatlah astaga “keluhku

“tenang saja Chaengie kau tak usah khawatir kau jalankan saja hukumannya dan kami akan urus gosip ini hingga clear” Joy berucap dengan percaya diri.

Aku menghela nafasku pasrah dan mengangguk.

Dijam istirahat sibodoh itu juga tidak ada, yang kulihat hanya teman temannya saja ditambah sijalang itu. Aish wanita jalang itu aku benar benar sangat membencinya. 

Dear Lim [END]Where stories live. Discover now