20

1.7K 232 2
                                    

20. Menjadi "Dingin" Apakah ...

Hanya sepuluh hari tersisa sampai aku meninggalkan negara ini.

Hari itu, aku melihat langit malam dari jendela kamarku di istana kerajaan.
Saya merasa seperti langit konstan baik di dunia sebelumnya maupun di dunia ini. Saya melihat ke langit kapanpun saya punya waktu luang.
Mungkin beruntung saya pada mulanya tidak tahu banyak tentang rasi bintang.

Alex mengunjungi kamarku di malam seperti itu.

“Haruto, kamu terlihat sibuk akhir-akhir ini. Apakah kamu gratis sekarang? ”

"Ya. Apa yang salah?"

“Saya sudah berjanji sebelumnya, bukan? Ini tentang nama Anda. Lusa akan menjadi pengantar Anda setelah semua. "

Saya mendengar dari Urie bahwa Alex bekerja terlalu keras dengan berbagai cara demi saya, jadi saya senang dia masih memikirkannya dengan sungguh-sungguh di tengah-tengah semua itu.
Selain itu, meskipun hanya eksistensiku yang disampaikan kepada warga, terungkap juga bahwa wanita dengan Urie dalam rumor adalah aku.
Di antara warga, itu menjadi kisah yang menyedihkan di mana saya harus berpisah dengan orang yang saya cintai dan menikahi Caspar demi negara.

"Bolehkah aku bertanya apa itu?"

Saya cukup gugup.

"Ya. Bagaimana dengan 『Shane』? Dalam bahasa kuno Orannia, itu berarti "menjadi cerah". Saya berpikir bahwa saya ingin Haruto tetap ceria meskipun Anda akan pergi ke Caspar. ”

Saya tidak memberi tahu Alex apa arti nama saya.
Namun, untuk itu memiliki arti yang sama, saya dipenuhi dengan perasaan syukur.

"Terima kasih. Nama saya Haruto juga memegang makna "untuk menjernihkan". Itu sebabnya, Anda dapat mengatakan itu mudah untuk dibiasakan. Bagaimanapun, saya benar-benar bahagia. Saya benar-benar berterima kasih. ”

Ketika saya mengucapkan terima kasih seperti itu, Alex tampak agak malu. Namun, dia tiba-tiba membuat ekspresi serius dan bertanya.

“Haruto, kamu lurus, kan? Jadi Anda tidak berpikir bahwa Anda ingin mendekati Raja Caspar, bukan? ”

Aku mengangguk pada pertanyaannya yang jelas alami.

“Jika itu masalahnya, saya pikir Anda harus membidik hubungan dengan Raja Caspar di mana Anda tidak dibenci atau disukai. Karena itu saya membaca ini dan belajar. ”

Di tangan Alex ada sebuah buku di mana kata-kata 『Karakteristik Seorang Wanita yang Hanya Melihat Anda Sebagai Teman』 ditulis.

“Buku ini menyatakan hal-hal seperti『 Dia independen. 』Dan『 Dia jujur. 』. Selain itu, senyum Haruto sangat menggemaskan sehingga Anda tidak boleh terlalu banyak menunjukkannya. Betapa pun Kaspar KIng menyukai wanita, melihat senyuman itu setiap hari akan memiliki efek buruk. Dengan kata lain, Haruto harus bertujuan untuk menjadi "keren (tenang dan terkumpul)". Itu penafsiran saya. ”

Bagaimana dengan itu? Alex bertanya.

Saya memiliki beberapa keraguan tetapi itu pasti akan menjadi masalah jika saya menjadi terlalu dekat dengan Caspar King, jadi itu mungkin juga ide yang bagus.

"Saya melihat. Mungkin itu ide yang bagus. ”

Gelak tawa tanpa sadar.
Ketika aku memikirkan tentang beberapa saat yang tersisa, aku bisa tertawa dengan sepenuh hati dengan Alex seperti ini, kesendirian mulai membaik.

Saya akhirnya menempel ke Alex.
Itu untuk menyembunyikan air mata tiba-tiba yang hampir tumpah. Saya melakukannya sambil membuat alasan.

Dan hari aku meninggalkan Orannia akhirnya datang.

Catatan Kaki:

晴 - untuk membersihkan (cuaca) / menjadi cerah / berhenti hujan
都 - modal / metropolis
Haruto - 晴 都; kira-kira bisa berarti modal cerah.

Ketika karakter lain membahas Haruto, mereka menggunakan bentuk katakana ハ ル ト yang menyiratkan itu adalah kata asing. Namun, ketika Haruto menyebutkan namanya, dia menggunakan bentuk kanji asli 晴 都.

Sekarang saya menyesal menggunakan kata "dingin" untuk judul ketika saya bisa menggunakan "keren" untuk mengartikan hal yang sama. Mengubah semua nama judul dan semuanya terasa menyakitkan, jadi saya akan membiarkannya seperti itu.

 ✔ Aloof King and Cool (Acting) Queen  [BL]Where stories live. Discover now